Inilah Daftar Ide franchise Makanan Terlaris Tahun ini

Burhan/Net Pantura
janji jiwa, salah satu ide franchise makanan terlaris tahun ini. Foto:Ist

4.Solaria
    ide franchise makanan lainnya adalaah Solaria yaitu salah satu restoran populer dengan konsep casual dining yang menjadi favorit anak muda. Cita rasa unik dan popularitasnya yang tinggi merupakan peluang menguntungkan untuk bisnis franchise. Adapun modal franchise restoran ini berkisar Rp 650 juta - Rp2 miliar.

5.Kebab Baba Rafi
    Ide franchise makanan terlaris berikutnya adalah kebab Baba Rafi. Franchise ini mengusung konsep bagi hasil dengan pembagian 60% untuk mitra dan 40% untuk manajemen. Pengelolaannya sesuai dengan prinsip syariah sehingga franchisee tidak dikenai royalti fee.Adapun modal yang perlu Anda siapkan berkisar antara Rp75 juta - Rp300 juta. Selain jaminan lokasi yang strategis, Baba Rafi juga menyalurkan para pegawai yang berpengalaman untuk tiap gerai franchise.


6.Bakso Benhil
    Ide Franchise makanan yang lain adalah Bakso Benhil yang juga populer tahun ini. Bakso Benhil telah memiliki lebih dari 70 gerai dengan omzet per hari mencapai Rp500 ribu.

    Bakso Benhil membuka kesempatan franchise dengan modal yang amat terjangkau, yakni mulai dari Rp 4 juta untuk 500 - 600 porsi. Uniknya lagi, franchise makanan terlaris yang satu ini tidak memungut franchise fee maupun royalti fee.


7.Janji Jiwa
    Kaum milenial pasti sangat familiar dengan kopi yang satu ini. Kopi janji jiwa merupakan salah satu ide franchise makanan yang sudah laris sejak 2018. Harga franchise kopi ini antara Rp 150 juta - Rp 200 juta dengan fasilitas sewa tempat, peralatan, dan karyawan.

8.Pecel Lele Lela
    Pecel Lele Lela berdiri sejak 2006 dan memiliki ratusan cabang di berbagai daerah. Jumlah peminat yang tinggi menjadikan merk ini sebagai ide franchise makanan terlaris dengan omzet miliaran. Adapun modal yang perlu Anda siapkan yakni Rp500 juta - Rp600 juta.

9.Sabana Fried Chicken
    Sabana terkenal sebagai fried chicken dengan potongan besar, rasa yang gurih dan renyah, serta harga terjangkau. Tak heran jika gerai-gerai Sabana tak pernah sepi pengunjung.
    Modal untuk salah satu ide franchise makanan terlaris ini hanya sebesar Rp 17 juta dengan layanan asistensi dari pihak Sabana saat 3 bulan pertama. Rata-rata, bisnis franchise Sabana Fried Chicken menghasilkan omzet hingga Rp20 juta.

Editor : Muhammad Burhan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network