Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini: Ujian Akhir Belanda dan Inggris

Fatimatus Zahro
Inggris harus mengalahkan wales untuk bisa lolos ke perdelapan final. Partai akhir Grup A dan B jadi ujian akhir Belanda dan Inggris. Foto:ist

DOHA, iNewsPantura.id- Jadwal Piala Dunia 2022 malam ini akan menjadi ujian akhir bagi dua tim unggulan Belanda dan Inggris untuk bisa melaju ke babak-16 besar.

Di Grup A Belanda akan menuntaskan laga terakhir di fase grup melawan tuan rumah Qatar yang sudah dipastikan tersingkir usai kalah di dua laga.

Sementara Ekuador yang masih berpeluang untuk lolos ke babak-16 akan berhadapan dengan Senegal. Partai Ekuador vs Senegal ini diprediksi akan berlangsung keras mengingat Senegal juga masih punya asa usai menaklukkan tuan rumah di lag kedua.

Di grup B, Inggris berpeluang lolos ke babak-16 besar asalkan bisa menaklukkan Wales yang dalam laga kedua dikalahkan Iran.

Sementaar Amerika Serikat akan berhadapan dengan Iran. Laga dua tim ini akan sarat dengan emosi dan gengsi mengingat kedua negara ini sering berseberangan secara politik.

Iran mempunyai semangat membara usai mengalahkan wales 2-0. Pintu ke babak 16 besar terbuka lebar jika Iran berhasil mengalahkan Amerika Serikat.

Jadwal lengkap grup A dan B Hari ini

Grup A : Pukul 22.00
Belanda vs Qatar
Ekuador vs Senegal

Grup B , Rabu 30/11/2022 Pukul 02.00
Inggris vs Wales
Iran vs Amerika Serikat

 

Editor : Muhammad Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network