Hobi Makan Tapi Tetap Kurus, Ini Rahasia Amanda Manopo

Fatimatus Zahro
Inilah rahasia Aamanda Manopo bagaimana punya tubuh tetap kurus meski hobinya makan. Foto:ist

JAKARTA, iNewsPantura.id - Tubuh gemuk alias gendut adalah momok wanita. Makanya, berbagai usaha dilakukan kaum hawa untuk menjaga tubuh langsing impian para wanita. Namun tahukah anda, ternyata meski hobi makan badan bisa tetap kurus.

Ya! meski hobi makan bukan berati anda tak bisa tetap langsing. Inilah rahasia dari pesinetron "Ikatan Cinta" Amanda Manopo bagaimana dia hobi makan tapi tetap kurus.Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu mengaku orang yang sangat menjaga kecantikan. Terlebih bentuk tubuh, padahal dia punya hobi makan.  

"Aku sengaja pakai slimming di klinik kecantikan. Karena, aku cita-cita kurus, tapi hobinya makan. Makanya butuh bantuan slimming di klinik, setahun terakhir aku ke B Clinic," ujar Amanda Manopo melalui keterangannya belum lama ini. Sebagai seorang artis, perempuan berusia 23 tahun itu sadar betul kalau dirinya sebisa mungkin harus menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal meski tetap bisa makan makanan yang disukai.  

"Yang pasti tubuh aku ini aset dari atas sampai bawah jadi harus dijaga banget. Selain dengan olahraga, perawatan di klinik dengan dokter kecantikan tepercaya juga perlu untuk dilakukan," katanya.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id , Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/amanda-manopo-hobi-makan-tapi-masih-kurus-ternyata-ini-rahasianya/2.

 

Editor : Muhammad Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network