Surya Saputra jadi Pemeran Pendukung Pria Terfavorit IDSA 2022

Hadi Widodo
Surya Saputra jadi Pemeran Pendukung Pria Terfavorit IDSA 2022 (Foto: Celebrities)

JAKARTA - Momen berharga dan penuh kebahagiaan bagi pemeran Papa Surya dalam sinetron Ikatan Cinta, pasalnya Surya Saputra berhasil meraih penghargaan sebagai Pemeran Pendukung Pria Terfavorit dalam Indonesian Drama Series Awards (IDSA) 2022. 

Surya mengaku tak menyangka bisa menjadi pemenang malam ini, mengingat aktor-aktor yang bersanding dengannya juga punya bakat yang mumpuni. Mereka adalah Evan Sanders, Al Fathir Muchtar, Anjasmara, dan Jonas Rivano.

“Saya enggak kepikir bakal kepilih, kaget. Ini pertama kalinya benar-benar tidak menyangka karena temen-temen yang lain bagus-bagus. Tapi, ya bersyukur Alhamdulillah,” ucapnya saat ditemui di Studio RCTI+, Jakarta Barat, dikutip Kamis (28/7/2022).

Tak cepat puas, Surya menjadikan kemenangannya ini sebagai pecutan untuk berkarya lebih maksimal. Dia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang setia mendukungnya.

“Saya berterima kasih sekali atas supportnya. Ikatan Cinta sampai detik ini masih jadi pilihan, happy banget pokoknya ini. Ini bakal jadi pecutan saya untuk lebih total lagi,” ujar Surya.

Editor : Hadi Widodo

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network