Semifinal Leg 2 Malam Ini, Shin Tae-yong Pede Kalahkan Vietnam dalam 90 Menit

Muhammad Burhan
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong pede bisa mengalahkan Vietnam dalam 90 menit pada laga semifinal leg 2 Piala AFF di markas Vietnam, Senin malam ini (9/1/2023). Foto:Ist

HANOI, iNewsPantura.id – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-Yong pede bisa mengalahkan Vietnam dalam 90 menit pada laga semifinal leg 2 Piala AFF di markas Vietnam, Senin malam ini (9/1/2023)

Sebelumnya kedua tim bermain imbang 0-0 pada pertemuan pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Bagi Indonesia, ada dua skenario untuk lolos ke final. Pertama adalah memenangkan pertandingan dan yang kedua menahan imbang dengan gol (1-1, 2-2 atau 3-3).

Shin Tae-yong menegaskan pasukannya tak pernah punya niatan bermain imbang. Sebab hanya mental pemenang yang selalu dia tanamkan ke dalam diri Asnawi Mangkualam dan kolega.  “Kedua tim sama pastinya akan mempersiapkan final,” ujar Shin Tae-yong saat Pre Match Press Conference jelang pertandingan, Minggu (8/1/2023).

Shin Tae-yong yakin pasukannya tak butuh babak tambahan atau penalti untuk menang. Juru taktik Korea Selatan itu yakin Indonesia cuma butuh 90 menit untuk mendapatkan tiket final Piala AFF 2022. “Jadi kami akan memikirkan final dan menyelesaikan pertandingan dalam 90 menit,” imbuh Shin Tae-yong.

Di lain pihak, Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo menyebut laga leg kedua semifinal Piala AFF 2022 melawan Timnas Indonesia adalah laga yang sangat penting. Jika kalah, maka itu menjadi laga terakhir dirinya membesut Vietnam. "Pertandingan besok penting, sangat penting. Kontrak saya akan berakhir setelah turnamen ini. Jika besok kalah, itu akan menjadi yang terakhir," kata Park Hang-seo, dilansir dari Soha Vn, Senin (9/1/2023).

Editor : Muhammad Burhan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network