Piala Davis 2023, Indonesia Kalahkan Vietnam!

Muhammad Burhan
Pemain Tenis Putra andalan Indonesia Christopher Rungkat menjadi penentu ketika Tim Tenis Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam 3-2 . Foto:Istimewa

TU SON CITY, iNewsPantura.id- Pemain Tenis Putra andalan Indonesia Christopher Rungkat menjadi penentu ketika  Tim Tenis Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam 3-2 di putaran pertama playoffs World Group II Piala Davis 2023.

Kemenangan itu membuat Indonesia lolos dari lubang degradasi dan bertahan di World Group II Piala Davis 2023. Laga Indonesia vs Vietnam dilangsungkan di Hanaka Paris Ocean Park, Tu Son City, Vietnam pada Minggu (5/2/2023).Duel tersebut berlangsung dua hari.

Pada pertandingan lanjutan ini, Tim Indonesia melakoni tiga pertandingan, yakni match ketiga, match keempat dan kelima. Pada pertandingan di hari sebelumnya, Tim Indonesia berhasil menahan imbang Vietnam 1-1. Tiga pertandingan yang berlangsung hari ini dimenangkan Tim Indonesia 2-1. Pada match ketiga, duet Christopher Rungkat/M Rifqi Fitriadi berhasil menumpas Hoang Nam Ly/Phuong Van Nguyen dalam dua set langsung (6-3, 6-3).



Editor : Muhammad Burhan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network