Tanpa Marselino Ferdinan, Timnas U-20 Berangkat ke Uzbekistan

Muhammad Burhan
Timnas Indonesia akhirnya barangat ke Uzbekistan untuk mengikuti Piala Asia U-20 tanpa pemain andalanya Marselino Feridnan setelah tak juga dilepas oleh tim barunya KMSK Deinze.

JAKARTA, iNewsPantura- id - Timnas Indonesia akhirnya barangat ke Uzbekistan untuk mengikuti Piala Asia U-20 tanpa pemain andalanya Marselino Feridnan setelah tak juga dilepas oleh tim barunya KMSK Deinze.

 

Kepastian Marselino absen di Piala Asia U-20 itu disampaikan Shin Tae-yong, Selasa (21/2/2023) kemarin. Marselino tak bisa gabung karena masih beradaptasi dengan kompetisi Liga Belgia bersama KMSK Deinze. "Marselino tak akan ikut ke Uzbekistan," kata Shin Tae-yong.

 

Namun, Coach Shin menyebut Marselino masih dibutuhkan saat Piala Dunia U-20 2023. Dia memastikan Marselino bisa masuk skuad di Piala Dunia U-20. "Tanggal 8 April, begitu Deinze selesai berlaga, tanggal 9 April baru akan gabung Timnas. (Marselino) akan sampai beres Piala Dunia U-20 2023," katanya.

 

Lantas siapakah pemain yang bakal mengganti posisi Marselino. Jika melihat tiga laga pada mini turnamen, Shin Tae-yong seperti sudah menemukan tiga gelandang Timnas.  Ketiga pemain itu ialah Achmad Syarif, Zanadin Fariz, dan Arkhan Fikri.

 

Ketiga pemain itu diberikan waktu bermain yang banyak oleh Shin Tae-yong. Penampilan ketiga di lapangan tengah Indonesia dalam tiga laga itu cukup apik. Arkhan, Syarif hingga Zanadin bergantian beberapa kali membuat peluang.

 

Editor : Muhammad Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network