get app
inews
Aa Read Next : Lawan Argentina, Dua Top Scorer SEA Games Tak Dipanggil

Tanpa Marselino dan Ferrari, Malam Ini Timnas Hadapi Kontestan Piala Dunia U-20

Jum'at, 17 Februari 2023 | 13:11 WIB
header img
Tanpa diperkuat dua pemain andalanya Marselino Ferdinan dan Muhamamd Ferrari, Timnas U-20 Jumat malam ini (17/2/2023) akan menghadapi Fiji yang merupakan salah satu Kontestan Piala Dunia U-20 .Foto:MPI

JAKARTA, iNewsPantira.id – Tanpa diperkuat dua pemain andalanya Marselino Ferdinan dan Muhamamd Ferrari, Timnas U-20 Jumat malam ini (17/2/2023) akan menghadapi Fiji yang merupakan salah satu Kontestan Piala Dunia U-20 .

Timnas Indonesia vs Fiji tersaji dalam rangkaian mini turnamen di Jakarta . Laga akan kick off pukul 19.30 WIB. Laga ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Pasukan Shin Tae-yong diharapkan tampil maksimal meski belum sempurna.

Beberapa pemain andalan belum bisa gabung ke pemusatan latihan di Jakarta yang sudah digelar sejak 1 Februari. Marselino Ferdinan masih berada di Belgia, lalu Muhammad Ferrari belum dilepas Persija ke Timnas.

Laga ini juga akan jadi ujian awal racikan Shin Tae-yong di Timnas U-20. Sebab, Fiji bukan lawan sembarangan. Fiji merupakan salah satu peserta Piala Dunia U-20 2023. Namun, Fiji tak datang dengan skuad terbaiknya. “Beberapa pemain akan dikeluarkan dari tur ini karena mereka sedang menunggu paspor Fiji mereka,” kata manajer Timnas Fiji, Kartik Pillay dilansir Fiji Football, Rabu (15/2/2023).

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut