Peringati Harlah ke-99 NU, PCNU Pekalongan Gelar Berbagai Kegiatan

Nanang Sulaeman
Ketua PCNU Kabupaten Pekalongan Kh Muslikh Khudhori menyerahkan tumpeng kepada salah satu tokoh NU Kabupaten Pekalongan sebagai tanda peringatan ke-99 Harlah NU

KABUPATEN PEKALONGAN, iNews - Memperingati Hari Lahir Ke-99 Nahdlatul Ulama, PCNU Kabupaten Pekalongan menggelar berbagai kegiatan. Dari mulai kegiatan keagamaan, pemberdayaan pendidikan, sosial, ekonomi, dan lingkungan.

Kegiatan diawali dengan istighotsah dan tirakat yang dilaksanakan di Kantor PCNU Kabupaten Pekalongan dipimpin oleh Ketua PCNU KH Muslikh Khudhori. Dalam kegiatan yang dihadiri oleh segenap Pengurus Cabang NU, badan otonom, lembaga di bawah PCNU dilaksanakan dzikir dan doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara Indonesia khususnya warga Nahdliyin di Kabupaten Pekalongan.

Kemudian dilanjutkan dengan ziarah ke Tokoh NU, Penguatan Metode fashohati, Bulan Dana NU, Penanaman Mangrove, Lomba Sholawat, Jalan Sehat, Lomba Video Microteaching, Lomba Video Pendek, FGD Entrepreneurship, Olimpiade Pelajar  NU, Workshop Kreativitas Ibu Rumah Tangga dalam Menangkap Peluang di Era Digital, Lomba Khotibul Qulub, Sosialiasi Madrasah Diniyah, Sekolah Content Creator, dan Ruwat Alam Bumi dan Air.

 

 

Editor : Muhammad Burhan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network