BTS Bakal Gelar Konser "Permission To Dance On Stage" di Amerika

Fatimatus Zahro
BTS Bakal Gelar Konser di Amerika (Foto: Instagram)

BTS baru saja mengumumkan lokasi dan tanggal untuk konser "Permission To Dance On Stage" yang akan diadakan dalam waktu dekat.

Big Hit Music mengumumkan lewat seluruh akun media sosialnya bahwa BTS selanjutnya bakal gelar konser "Permission to Dance On Stage" di Allegiant Stadium, Las Vegas pada 8-9 April dan 15-16 April 2022.


BTS bakal konser di Allegiant Stadium, Las Vegas (Foto: Instagram)

Konser tersebut menurut Soompi, akan disiarkan secara langsung lewat layar raksasa di MGM Grand Garden Arena dalam event Live Play. Sementara itu, Grammy Awards akan digelar di venue yang serupa pada 3 April 2022. 

Tahun ini, BTS kembali dinominasikan dengan masuk dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance. Mereka akan bersaing dengan Tony Bennett dan Lady Gaga (I Get a Kick Out of You), Justin Bieber dan Benny Blanco (Lonely), Coldplay (Higher Power), dan Doja Cat feat SZA (Kiss Me More). 

Seperti diketahui, RM cs memulai tur ‘Permission to Dance On Stage’, pada Oktober 20221. Kala itu, konser tersebut digelar secara virtual di Seoul Olympic Stadium tanpa penonton karena pandemi COVID-19. 

BTS kemudian melanjutkan pertunjukan mereka di SoFi Stadium, Los Angeles, pada 27-28 November 2021 dan 1-2 Desember 2021.

Editor : Hadi Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network