Pastikan Stok Aman, Mendag-Kapolri Sidak Pabrik Minyak Goreng di Marunda

Hadi Widodo
Pastikan Stok Aman, Mendag-Kapolri Sidak Pabrik Minyak Goreng di Marunda (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pastikan stok produksi aman Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi bersama Kapolri Listyo Sigit Prabowo melakukan sidak ke pabrik minyak goreng di kawasan Marunda, Jakarta Utara

Bersadarkan pantauan MNC Portal Indonesia, Selasa (15/3/2022), Mendag hadir bersama Kapolri di pabrik minyak goreng di PT Bina Karya Prima Gudang Ex Hargas (BKP) tepatnya kawasan Marunda, Jakarta Utara, Selasa (14/3/2022) pada pukul 09.40 WIB.

Terpantau, Mendag ditemani oleh kepala Satgas Pangan (Kasatgas) Polri Irjen Helmy Santika, adapun agenda hari ini untuk memastikan ketersediaan minyak goreng (migor).

Sesampainya di pabrik tersebut, Kemendag bersama Polri langsung bertolak memasuki area tempat produksi minyak dan untuk rekan media tidak diperkenankan untuk mengikuti peninjauannya.

Hingga kini minyak goreng masih mengalami kelangkaan. Di beberapa wilayah, masyarakat masih kesulitan menemukan minyak, bahkan di minimarket.

Sebagai informasi, untuk pabrik minyak goreng yang ditinjau oleh Mendag yaitu PT Bina Karya Prima Gudang Ex Hargas (BKP) yang telah memproduksi mintak goreng dengan merek Tropical, Fitri dan Hemart.

Editor : Hadi Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network