Simak Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Lawan Filipina   

Nanang Sulaeman
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 yang bakal lawan Filipina di SEA Games 2021-2022 (Foto: PSSI).

Perubahan mungkin terjadi di posisi bek kanan dan kiri. Jika sebelumnya Rio Fahmi (bek kanan) dan Alfeandra Dewangga (bek kiri) yang main, kini Asnawi Mangkualam (bek kanan) dan Firza Andika (bek kiri) yang akan mentas.

Sementara itu, pos penjaga gawang masih akan ditempati oleh Ernando Ari. Tugasnya akan dibantu empat bek sejajar, yaitu Asnawi, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Firza.
Timnas Indonesia U-23 (Foto: PSSI)

Untuk lini tengah, Syahrian Abimanyu, Ricky Kambuaya, Marc Klok akan menjadi andalan Timnas Indonesia U-23. Mereka akan medistribusikan bola kepada trio penyerang Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, dan Irfan Jauhari.

Bersama para pemain ini, Timnas Indonesia U-23 akan berusaha untuk meraih tiga poin. Perlu diketahui, pertandingan Timnas Indonesia U-23 kontra Filipina akan berlangsung di Viet Tri Stadium, Phu Tho, Vietnam, Jumat 13 Mei 2022 pukul 16.00 WIB.

Berikut prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-23:

Timnas Indonesia U-23 (4-3-3): Ernando Ari; Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Firza Andika; Syahrian Abimanyu, Ricky Kambuaya, Marc Klok; Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Irfan Jauhari.

Editor : Hadi Widodo

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network