SEA Games 2021 Vietnam Resmi Berakhir, Indonesia Harus Puas di Posisi 3 

Nanang Sulaeman
SEA Games 2021 Vietnam Resmi Berakhir, Indonesia Harus Puas di Posisi 3 (Foto: Okezone)

HANOI - SEA Games 2021 yang memperlombakan 40 cabang olaharaga di Hanoi, Vietnam telah berakhir.

Perdana Menteri Vietnam, Pham Minh Chinh resmi menutup gelaran SEA Games 2021 yang sudah berlangsung dari  tanggal 12 Mei 2022 hingga  Senin (23/5/2022).

Acara closing ceremony tersebut dilangsungkan di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam. Berbagai hiburan pun mengawali upacara penutupan SEA Games 2021 kali ini. Semua penonton yang hadir pun mengikuti rangkaian acara penutupan tersebut dengan penuh hikmat.

Setelah serangkaian hiburan ditampilkan, berbagai ucapan sambutan pun disampaikan oleh beberapa pejabat yang terlibat pada gelaran kali ini. Hal tersebut ditutup oleh Pham Minh Chinh yang resmi menutup SEA Games 2021 kali ini.

Para tamu undangan pun mengikuti serangkaian acara tersebut dengan penuh semangat. Berbagai senyuman terpancar dari wajah mereka yang sangat menikmati berbagai hiburan yang disuguhkan.Terlihat pancaran sinar lampu menerangi stadion berkapasitas 40 ribu kursi ini. Sebanyak 20 ribu penonton yang terdiri dari undangan dan para pejabat setempat tampak menikmati jalannya acara.

Pada SEA Games 2021 kali ini, Indonesia berhasil meraih 69 medali emas, 92 perak, dan 80 perunggu. Dengan hasil tersebut, Indonesia berada di bawah Vietnam dan juga Thailand yang berhasil bertengger di urutan pertama dan kedua.

Editor : Hadi Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network