Intip Bus Mewah Justin Bieber Seharga Rp39 Miliar, Begini Fasilitasnya

Hadi Widodo
Ilustrasi Tour Bus Justin Beiber Seharga Rp39 Miliar (Foto: Pinterest)

PENYANYI Justin Beiber memilih membeli sebuah bus mewah yang ditaksir harganya mencapai $2,7 juta atau sekitar Rp39 Miliar untuk menemaninya melakukan perjalanan jauh terkait kerjaan.

Ia membeli kendaraan tipe Prevost RV itu tepat saat pandemi Covid-19 pertama kali melanda dunia yakni tahun 2020 lalu.

Soal fasilitas tentu jangan ditanya, dimana Justin Bieber menjadikan bus tersebut sebagai rumah keduanya karena kenyamanan premium yang terdapat didalamnya.

Berikut ini rangkuman fasilitas bus mewah Justin Beiber dikutip dari Okezone:

3. Kamar Tidur Super Nyaman

Salah satu spot favorit Justin Bieber adalah kamar tidur super nyaman yang ia miliki, dimana pelantun ‘Hold On’ ini mengaku bisa menghabiskan sebagian besar waktu perjalanannya untuk rebahan di atas kasur super empuk di dalam ruangan tersebut.

2. Kamar Mandi Canggih nan Healing

Tepat di sebelah kamar tidurnya, terdapat kamar mandi super canggih yang dimanfaatkan Justin Bieber untuk healing karena terdapat shower dan sauna dengan teknologi infrared yang berfungsi untuk melemaskan otot dan berdampak pada hilangnya penat.

"Saat tur, aku harus memastikan tubuhku berada pada level optimal.” jelasnya tentang keberadaan kamar mandi canggih nan healing tersebut.

1. Workspace Mewah

Apabila dilihat dari luar sebenarnya bus mewah milik Justin Bieber terlihat ‘biasa saja’. Namun ketika masuk didalam, siapapun akan langsung disambut serangkaian ruangan dengan interior bak hotel bintang 5.

Baru memasuki ruangan, tersedia sebuah Workspace yang menjadi tempat Justin Bieber hingga para team & crew konsernya untuk berkumpul dan mengerjakan sesuatu. Di dalamnya terdapat kursi dan sofa mewah plus meja kerja yang tampak sangat nyaman serta TV plasma raksasa untuk hiburan.

“Disini aku memulai untuk duduk dan bekerja ketika kita berada di jalan.” ungkap Justin Bieber saat diwawancarai oleh GQ, dikutip oleh MNC Portal Indonesia Selasa (24/5/2022).

Pada ruangan kerja mewah tersebut juga terdapat lukisan estetik. Tak heran apabila Justin begitu nyaman untuk melakukan perjalanan jauh dengannya, dimana ia pernah menempuh rute Kanada - Los Angeles dengan bus mewah tersebut.

Editor : Hadi Widodo

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network