Sumber Kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Pantas jadi Sultan Andara

Hadi Widodo
sumber Kekayaan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Ist)

1. Rans Entertainment

Rans Entertainment adalah kanal YouTube dan rumah produksi yang dimiliki oleh Raffi dan Gigi. Berdasarkan data dari situs statistik media sosial, Social Blade, pendapatan Rans Entertainment per bulan $28.3K  sampai  $453.3K atau sekitar Rp405 juta hingga Rp6,6 miliar. Sementara pendapatan tahunannya diperkirakan mencapai $340K sampai $5.4M.

Subscriber total YouTube Rans Entertainment mencapai 23 juta dengan total upload telah mencapai 2.888 video. Kanal YouTube yang berdiri sejak 27 Desember 2015 itu menjadi salah satu sumber kekayaan utama Raffi saat ini. Dalam banyak wawancara Raffi Ahmad sering mengatakan bahwa hasil YouTube miliknya secara keseluruhan dipegang oleh sang istri, Nagita Slavina.

Di bawah naungan Rans Entertainment, menantu Rita Amilia itu juga membuat proyek video animasi yang mengusung nama anaknya, Rafathar sebagai tokoh sentral. Rans Studio telah memproduksi serial 'Si AA' yang ditayangkan di YouTube Rans Entertainment. 

Beberapa naungan rumah produksi Rans Entertainment yang lain di antaranya adalah Rans Esports yang mengakui sisi NGID Esports, Rans Music, Rans Beauty.

 

Editor : Hadi Widodo

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network