get app
inews
Aa Read Next : Cegah Terulang Tragedi Kanjuruhan, PSSI Bentuk Komite Ad Hoc Suppporter

PSIS vs Bhayangkara Digelar di Stadion Jatidiri

Selasa, 28 Juni 2022 | 09:29 WIB
header img
Carlos Fortes (Foto:Instagram : @PSIS Official

PSIS vs Bhayangkara Digelar di Stadion Jatidiri

SEMARANG, iNews.id – PSIS Semarang akan tampil di depan fans fanatiknya di Stadion Jatidiri Semarang di Perempat Final Piala Presiden 2022 menghadapi Bhayangkara FC Minggu (3/7) sore.

Pihak panitia pelaksana pertandingan PSIS telah menerima surat resmi mengenai gelaran perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri, Kota Semarang.

Berdasarkan surat yang ditandatangani Akhmad Hadian Lukita selaku ketua organizing committee, Laskar Mahesa Jenar dijadwalkan selaku pemuncak Grup A akan menghadapi Bhayangkara FC pada Minggu, 3 Juli 2022 pukul 15.30 WIB.


“OC Piala Presiden 2022 sudah mengirimkan surat ke kami mengenai mandat mengenai panpel untuk laga perempat final Piala Presiden 2022 di Stadion Jatidiri pada Hari Minggu tanggal 3 Juli,” kata ketua panpel PSIS, Danur Rispriyanto, Senin (27/6/2022).

Danur yang juga anggota DPRD Kota Semarang itu mengatakan bahwa pihaknya sudah memulai beberapa persiapan untuk menjadi tuan rumah pada Minggu esok.

Kemarin perwakilan OC Piala Presiden juga sudah datang ke Jatidiri untuk melihat kesiapan dan beberapa fasilitas yang ada di Jatidiri untuk menunjang laga perempatfinal besok Minggu,” ujarnya.

PSIS lolos ke perempat final setelah memastikan menjadi juara Grup A dan menjadi tim paling subur di fase grup dengan torehan 15 Gol. Striker PSIS Carlos Fortes menjadi top score sementara dengan torehan 5 gol. Sementara Bhayangkara FC adalah Runner up Grup C.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut