Logo Network
Network

Petugas Arab Saudi Puji Jamaah Haji Indonesia Sopan dan Tertib 

Nanang Sulaeman
.
Selasa, 05 Juli 2022 | 07:35 WIB
Petugas Arab Saudi Puji Jamaah Haji Indonesia Sopan dan Tertib 
Petugas Arab Saudi Puji Jamaah Haji Indonesia Sopan dan Tertib  (Foto: Okezone)

MAKKAH - Perilaku Jamaah haji Indonesia tahun 2022 dipuji Petugas Arab Saudi Jamaah haji Indonesia dinilai sebagai jamaah yang paling tertib dan sopan dibandingkan dengan jemaah asal negara lain. Hal ini antara lain dirasakan para petugas Arab Saudi yang ikut membantu dan menyambut jamaah haji Indonesia di Mekah.

Mereka adalah para pekerja dari Syarikah Al Wukala yang bertugas memberikan pelayanan di Bandara. Para petugas ini mengaku terkesan dan mendapat kesan baik, karena jamaah haji Indonesia mudah diatur.

Menurut mereka, jamaah haji Indonesia paling tertib dibandingkan dengan jemaah asal negara lain saat mereka tiba di terminal haji.

Salah satu pegawai Al Wukala, Ibrahim, mengaku sangat mengapresiasi sikap dan perilaku jamaah Indonesia. "Jamaah Indonesia itu orangnya lebih beradab, sopan santun, rajin beribadah, dan tertib," ujar Ibrahim kepada tim Media Center Haji (MCH), Jumat (1/7/2022) di sela-sela melayani kedatangan jemaah di Area Pavilium Terminal Kedatangan Haji.

Hal senada disampaikan pegawa Al-Wukala lainnya, Umar. Dia mengaku tidak ada masalah dengan jemaah asal Indonesia. Proses imigrasi mereka, lancar,

"Tidak ada masalah, semua proses imigrasi lancar, semua cepat," ujar Umar.

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.