get app
inews
Aa Read Next : Tetap Seksi Meski Usia 52 Tahun, Inilah Resep Awet Muda Sophia Latjuba

Deretan Artis Cantik Mantan Pacar Ariel NOAH, Nomor 6 Jadi Inspirasi Menulis Lagu

Kamis, 07 Juli 2022 | 11:34 WIB
header img
Deretan Artis Cantik Mantan Pacar Ariel NOAH, Nomor 6 Jadi Inspirasi Menulis Lagu (Foto: Okezone)

VOKALIS grup band NOAH, Nazril Irham alias Ariel memiliki ketampanan wajah yang berkharisma ditambah dengan keindahan suaranya, tak jarang membuat wanita klepek-klepek dibuatnya.

Pesona Ariel tentu membuat sejumlah artis cantik sempat bertekuk lutut, bahkan, jadi inspirasi bagi Ariel untuk menulis lagu-lagu hits NOAH.

Berikut deretan artis cantik, mantan Pacar Ariel NOAH dikutip dari Okezone (7/7/2022):

1. Melly Mono

Melly Mono

Melly Mono merupakan seorang vokalis band SHE yang berasal dari Bandung. Hubungan asmaranya dengan Ariel bahkan dimulai saat Melly masih duduk di bangku kelas 3 SMA.

2,5 tahun berpacaran, hubungan mereka diketahui harus kandas. Namun, hingga kini tidak diketahui apa penyebab yang membuat hubungan keduanya kandas.

2. Sarah Amalia

Sarah Amalia

Ariel diketahui menikah dengan Sarah Amalia pada 2005 lalu dan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Alleia. Sayangnya, pernikahan Ariel dan Sarah harus kandas di usia rumah tangga mereka yang baru 3 tahun.

Meski begitu, hingga saat ini hubungan komunikasi antara keduanya masih tetap baik. Bahkan, Ariel pun bisa dikatakan cukup dekat dengan putri semata wayangnya.

3. Intan Muchtar

Intan Muchtar

Ariel dikabarkan sempat memiliki hubungan spesial dengan model asal Bandung bernama Intan Muchtar. Keduanya bahkan masih berhubungan baik meski sudah tidak lagi membicarakan soal hubungan asmara mereka yang telah kandas.

Saat berkomunikasi dengan Ariel, Intan mengatakan bahwa obrolannya hanyalah sebatas pekerjaan. Sayangnya hingga kini belum diketahui apakan Intan sudah menikah atau belum.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut