get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Cantik Mantan Pacar Ariel NOAH, Nomor 6 Jadi Inspirasi Menulis Lagu

Tetap Seksi Meski Usia 52 Tahun, Inilah Resep Awet Muda Sophia Latjuba

Sabtu, 11 Februari 2023 | 10:34 WIB
header img
Sophia Latjuba, adalah artis yang sudah terkenal sejak Tahun 1980an karena kecantikannya. Kini di usia yang ke-52, Sophia Latjuba tetap terlihat seksi. Foto :Ist

JAKARTA, iNewsPantura.id - Sophia Latjuba, adalah artis yang sudah terkenal sejak Tahun 1980an karena kecantikannya. Kini di usia yang ke-52, Sophia Latjuba tetap terlihat seksi tak kalah dengan artis yang masih belia. Apa rahasianya?

Ibu dari  Eva Celia itu membongkar rahasianya kenapa dia tampak tak terlihat menua. Rupanya, salah satu rahasia awet mudanya adalah dengan rajin melakukan yoga. Ya, Sophia Latjuba kerap membagikan resep awet mudanya di akun Instagram pribadinya. Mantan kekasih Ariel Noah ini rajin memposting potret dirinya saat melakukan yoga. Melalui potret-potret tersebut, dia tak hanya membagikan rahasia awet muda, namun juga memotivasi siapapun untuk bisa hidup sehat dengan yoga.

Di berbagai postingannya di media social , dia memang tampil bugar dan ceria saat melakukan beberapa gerakan yoga.Mulai dari gerakan mengangkat salah satu kaki hingga ke atas dengan posisi setengah rebahan, sampai dengan gerakan yang lebih santai dengan duduk bersila. Lekuk tubub Sophia Latjuba yang masih langsing juga terekspos karena sportwear serba ketat yang dikenakannya.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut