get app
inews
Aa Read Next : Inilah Daftar Ide franchise Makanan Terlaris Tahun ini

Tiga Inspirasi Bisnis Dian Sastro yang Bisa Banget Kamu Coba

Sabtu, 16 Juli 2022 | 13:53 WIB
header img
Tiga Inspirasi Bisnis Dian Sastro yang Bisa Banget Kamu Coba (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Nama Artis Dian Sastro Wardoyo tentu sudah tidak asing lagi, karirnya di dunia hiburan tanah air sudah tidak bisa diragukan lagi. Dian Sastro menjadi salah satu artis papan atas Indonesia yang begitu diidolakan karena berbagai prestasi yang telah diraihnya.

Tak puas dengan kesuksesannya sebagai seorang artis, Dian Sastro turut menjajaki dunia bisnis. Meskipun bisnis-bisnis Dian Sastro ini terbilang cukup sederhana lantaran hanya berasal dari hobinya, tetapi ia mampu mengelola bisnis-bisnis tersebut hingga berkembang pesat sampai saat ini.

Adapun deretan bisnis Dian Sastro yang bisa menjadi inspirasi bagi Anda adalah sebagai berikut.

1. Bisnis fotografi

Melihat tren kebutuhan akan fotografi begitu meningkat di Indonesia beberapa tahun terakhir, Dian Sastro memanfaatkannya dengan membangun bisnis yang bergerak di bidang tersebut.

Ia akhirnya mendirikan Frame A Trip, yakni sebuah digital startup yang memberikan layanan fotografi bagi pengguna. Pengguna bisa memesan jasa fotografi di Frame A Trip melalui mobile aplikasi untuk mendokumentasikan acara-acara pentingnya, seperti pernikahan, lamaran, hingga liburan.

Target dari Frame A Trip bahkan disebut-sebut merupakan kalangan kelas atas yang membutuhkan dokumentasi untuk liburan mewahnya.

2. Bisnis kuliner

Selain fotografi, Dian Sastro rupanya juga tertarik untuk menekuni bisnis kuliner. Terbukti dengan didirikannya restoran MAM Jakarta di kawasan Senayan City.

Di restoran tersebut, pengunjung bisa menikmati berbagai santapan sehat yang dikemas kekinian. Selain MAM Jakarta, Dian Sastro juga membuka restoran 3 Skinny Minnies yang mengusung konsep yang sama.

Selain untuk tujuan komersil, ia mendirikan restoran dengan menu makanan-makanan sehat agar gaya hidup yang sudah ia terapkan beberapa waktu terakhir bisa turut dilakukan oleh orang lain.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut