get app
inews
Aa Read Next : Tiga Inspirasi Bisnis Dian Sastro yang Bisa Banget Kamu Coba

Inilah Daftar Ide franchise Makanan Terlaris Tahun ini

Senin, 28 November 2022 | 17:25 WIB
header img
janji jiwa, salah satu ide franchise makanan terlaris tahun ini. Foto:Ist

JAKARTA, iNewsPantura.id - Salah satu bentuk bisnis kuliner yang tren saat ini adalah franchise dan inilah daftar franchise makanan terlaris tahun ini

Franchise adalah bentuk kerja sama usaha antara pemilik merk dagang, produk, atau sistem operasional. Bisnis ini disukai karena pelaku usaha tidak perlu lagi pusing memikirkan produksi atau sistem. Langsung investasi dan bisa jalan.

Daftar ide franchise makan terlaris tahun ini juga berfariasi dan tidak melulu harus bermodal besar. Ada yang modalnya kecil dan terjangkau.
 
Inilah Daftar Ide franchise Makanan Terlaris Tahun ini dari berbagai sumber:

1.Rocket Chicken
    Franchise Rocket Chicken merupakan salah satu franchise makanan terlaris 2022, B. NIlai investasinya juga terus eregrak naik dari puluhan juta kini sudah ratusan juta dengan berbagai sistem dengan jangka waktu tertentu.

   Untuk mendirikan franchise ini, Anda perlu menyediakan outlet strategis yang terdiri dari ruangan dine in area berkapasitas 40 orang, dapur, karyawan, storage, serta kamar mandi.

2.Martabak San Fransisco
    Ide franchise makanan lainnya adalah Martabak San Fransisco. Franchise ini cukup terkenal di Jabodetabek dan Bandung. Modal yang dibutuhkan mulai Rp90an juta rupiah dan estimasi omzet hingga Rp1 juta per hari.

3.Martabak Orins
    Masih dari varian martabak, ada Martabak Orins dalam daftar ide franchise makanan berikutnya. Martabak Orins diminati karena memiliki keunikan kulit martabak yang tipis kering dengan topping dan rasa yang beragam.
Di beberapa tempat omzet bulanan martabak Orins mencapai Rp 60 juta dengan laba bersih sekitar 20%. Apabila tertarik membuka usaha franchise makanan kekinian ini, Anda perlu menyiapkan modal mulai Rp75 juta.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut