get app
inews
Aa Read Next : Hasil Liga Italia, Diwarnai Kartu Merah As Roma Raih Kemenangan 2-1 Atas Empoli

Bek Terbaik Liga Italia Gleison Bremer Resmi Jadi Pemain Juventus

Kamis, 21 Juli 2022 | 11:32 WIB
header img
Bek Terbaik Liga Italia Gleison Bremer Resmi Jadi Pemain Juventus (Foto: iNews)

TURIN – Gleison Bremer telah resmi menjadi pemain baru Juventus, tak tanggung-tanggung, Bianconeri –julukan Juventus- langsung memberikan kontrak jangka panjang untuk bek asal Brasil itu.

Dia akan berada di Allianz Stadium sampai 2027 mendatang alias dikontrak lima tahun setelah ditebus dari rival sekota mereka sendiri, Torino.

“Pertahanan Bianconeri diperkuat dengan kedatangan Gleison Bremer, yang hari ini menandatangani kontrak yang mengikatnya dengan Juventus dengan kontrak permanen hingga 2027,” tulis pernyataan resmi Juventus di laman resmi klub, Kamis (21/7/2022).

Gleison Bremer menjalani tes medis di Juventus (Twitter Juventus)

Gleison Bremer menjalani tes medis di Juventus (Twitter Juventus)

Dalam laman resmi Juventus, tak disebutkan berapa biaya yang diberikan oleh klub besutan Massimiliano Allegri itu untuk mendapatkan Bremer. Namun, kabarnya mereka mengeluarkan mahar sebesar 40 juta Euro atau senilar dengan Rp608,8 miliar.

Kedatangan Bremer diharapkan bisa memperkukuh lini belakang Juventus yang cukup rapuh musim lalu usai finis di posisi empat Liga Italia 2022-2023. Selain itu, dia bakal mengisi kekosongan posisi yang ditinggal oleh Matthijs de Ligt yang baru saja diboyong oleh Bayern Munchen.

Namun sebenarnya, kemampuan Bremer sebagai pemain bertahan tak perlu diragukan lagi. Dia merupakan bek terbaik Liga Italia musim lalu.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut