get app
inews
Aa Read Next : Pemain Kesayangan Shin Tae-yong ini Resmi Gabung Napoli, Cristiano Ronaldo Bakal Menyusul?

Juventus Tumbang, Massimiliano Allegri Dipecat dan Diganti Zinedine Zidane?

Rabu, 07 September 2022 | 12:39 WIB
header img
Juventus Tumbang, Massimiliano Allegri Dipecat dan Diganti Zinedine Zidane? (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsPantura.id - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri terancam dipecat usai gagal membawa Juventus raih kemenangan melawan PSG di matchday pertama Grup H Liga Champions 2022-2023. Setelah melalui 90 menit pertandingan, Juventus kalah 1-2 dari PSG.

Bersamaan dengan itu nama Zinedine Zidanepun muncul ke permukaan sebagai calon kuat suksesor juru taktik asal Italia tersebut.

Kekalahan yang diterima Juventus semakin memperpanjang catatan buruk Massimiliano Allegri bersama Juventus musim ini. Sebelumnya di lima pekan awal Liga Italia 2022-2023, hasil yang didapat Juventus jauh dari kata manis.

Benar, Juventus belum terkalahkan dalam lima pekan awal Liga Italia 2022-2023. Namun, dari lima pertandingan itu, Juventus hanya mendapatkan dua menang dan tiga imbang.

Karena itu, fans Juventus di media sosial mendesak manajemen Juventus untuk segera memecat Massimiliano Allegri. Mereka takut jika Massimiliano Allegri terus duduk di kursi pelatih, hasil lebih buruk diterima Juventus.

“Setelah satu tahun tak ada perkembangan yang ditunjukkan. Waktunya pergi Allegri. Memalukan. #AllegriOut,” tulis akun @mmarcinex.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut