get app
inews
Aa Read Next : Ternyata Segini Pendapatan Jeje Slebew Ikon Citayam Fashion Week

Ternyata ini Alasan Baim Wong Daftarkan Brand Citayam Fashion Week

Senin, 25 Juli 2022 | 15:32 WIB
header img
Ternyata ini Alasan Baim Wong Daftarkan Brand Citayam Fashion Week (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNews.id - Ternyata ini alasan Baim Wong Daftarkan Brand Citayam Fashion Week (CFW) di Dukuh Atas Jakarta Pusat setelah diserbu kritikan netizen. Baim Wong menjelaskan ternyata tujuan hanya ingin memajukan fashion di Indonesia.

Suami Paula Verhoeven ini menjelaskan kalau dia memiliki track record yang jelas, meminta izin ke Menteri dan Dirut Sarinah. Bahkan Bonge dan kawan-kawannya secara tidak langsung dilibatkan dalam keputusannya tersebut.

"Alhamdulilah semua kejadian ini track recordnya ada. Kapan saya pertama kali hubungi Bonge. Kapan saya mendaftarkan HAKI, berbicara dengan semua orang berhubungan dengan Citayam Fashion Week. Kapan saya minta izin pak Menteri untuk acara ini. Saya minta izin Dirut Sarinah ketika mencari venue untuk acara ini. Alhamdulilah semua ada," kata Baim Wong kepada awak media, dikutip Senin (25/7/2022).

Kendati mendapatkan hujatan dari sebagian warganet terkait keputusan bersama sang istri mematenkan Citayam Fashion Week melalui perusahaannya yakni PT Tiger Wong Entertainment, dan Indigo Aditya Nugroho, ternyata tujuan Baim hanya ingin memajukan fashion di Indonesia. Terlebih lagi, ayah dua anak menjelaskan kalau dia bersama sang istri memiliki keinginan kuat untuk menjadikan Citayam Fashion Week bersaing di dunia Internasional.

"InsyaAllah tujuan Tiger Wong Entertainment ini berbeda. Kalau kalian sesayang itu sama negara. Pasti melakukan hal yang sama dengan saya," kata aktor 41 tahun.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut