get app
inews
Aa Read Next : Berpangkat Letkol Tituler, Deddy Corbuzier Dapat Gaji

Profil Manoj Punjabi: Setelah KKN Desa Penari, MD Siap Angkat Laura Anna ke Layar Lebar

Sabtu, 30 Juli 2022 | 22:41 WIB
header img
Foto:iNews

Sejak MD Entertainment didirikan pada 6 Maret 2003, Manoj sudah bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk industri pertelevisian di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan hasil karyanya yang selalu menjadi pionir di industri pertelevisian Indonesia, seperti sinetron Cinta Fitri yang merupakan lambang keberhasilan dalam peta pertelevisian Indonesia. Berbagai penghargaan bergengsi seperti Panasonic Awards, SCTV Awards, Indonesian Movie Awards, Yahoo OMG Awards, telah berhasil diraih MD di bawah kepemimpinan Manoj, hanya dalam kurun waktu 10 tahun.

Untuk mengembangkan industri perfilman Indonesia, Manoj mulai mengembangkan sayap usahanya melalui anak perusahaan seperti MD Corp dan MD Pictures, yang melahirkan film-film berkualitas. Seperti Ayat-Ayat Cinta (2008) dan Habibie & Ainun (2012), yang berhasil menjadi salah satu film Indonesia dengan peraihan jumlah penonton tertinggi.

Puncaknya tahun ini, Film yang diproduksi MD Picture yaitu KKN di Desa Penari memecahkan rekor menjadi film Indonesia paling laris sepanjang massa setelah tembus di angka  9,2 juta penonton sejak kali pertama tayang di bioskop pada 30 April 2022.

Dari pernikahannya dengan Shania Lakhaiani Punjabi pada 1 Februari 2000, mereka dikaruniai 3 orang anak yaitu:Sairaa Punjabi (2001), Nayla Punjabi (2004)
dan Rehaan Punjabi (2007). Setelah sukses memproduksi KKN di Desa Penari, kita tunggu apakah film tentang Laura Anna juga akan menjadi Box Office?

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut