get app
inews
Aa Read Next : Dari Guru Honorer  Bergaji Rp600.000, Kiki Saputri Kini Jadi Artis dan Komedian Tenar 

Pensiun dari Dunia Entertainment, Ini Sumber Kekayaan Laudya Cynthia Bella

Kamis, 04 Agustus 2022 | 10:57 WIB
header img
Laudy cynthia Bella (Foto: Okezone)

AKTRIS cantik Laudya Cynthia Bella memang sudah memikirkan rencananya untuk pensiun dari industri hiburan Tanah Air sejak beberapa tahun lalu.

Dia juga sudah beberapa kali mengisyaratkan akan segera meninggalkan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.

Dikutip dalam kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (1/8/2022), Laudya Cynthia Bella mengungkapkan niatnya untuk berhenti menjadi selebriti.

"Insyallah udah nggak ada film lagi, mudah-mudahan ya Allah semoga istiqomah," ujar Laudya Cynthia Bella.

Saat ini mantan istri dari Tengku Emran sedang menjalankan sejumlah usaha bisnis. Dilansir dari IDXChannel, ini dia beberapa bisnis Laudya Cynthia Bella. 

1. Fashion L by LCB

Merek fashion L by LCB menjadi salah satu bisnis Laudya Cynthia Bella. Brand ini fokus di busana muslimah berhijab dengan desain minimalis dan sentuhan warna-warna lembut. L by LCB tidak hanya terpusat di Jakarta, tapi juga sudah buka cabang di Malaysia.

2. Bebely Bakery

Laudya Cynthia Bella juga memiliki bisnis roti bersama prilly Latuconsina. Dengan label Bebelly Bakery, varisi rotinya sangat banyak dan harganya juga terjangkau yakni Rp 12.500 setiap rotinya.

Hingga kini usaha kue Bandung Makuta masih berjalan dan menjadi salah satu oleh-oleh yang diincar wisatawan ketika berkunjung ke Bandung. Harga kue dibanderol sekitar Rp70 ribu.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut