get app
inews
Aa Read Next : Tok! Hak Perwalian Gala Sky Andiansyah Jatuh ke Tangan Haji Faisal

Kecelakaan Maut Vanessa Angel di Tol Jombang, Polisi: Sopir Mengantuk

Kamis, 04 November 2021 | 16:45 WIB
header img
Kecelakaan maut yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya diduga disebabkan pengemudi mengantuk hingga mobil menabrak beton pembatas jalan tol Jombang. (Foto/Ist)

JOMBANG, iNews.id – Kecelakaan maut yang dialami artis Vanessa Angel di Tol Jombang, Kamis (4/11/2021) diduga akibat sopir mobil Pajero Sport mengantuk. Dalam kecelakaan tersebut, Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah (Bibi) tewas di lokasi kejadian.

Sedangkan anak dan dua orang lainnya luka berat. Ketiganya kini masih dirawat intensif di rumah sakit.

Diperoleh informasi, mobil yang ditumpangi Vanessa bersama keluarganya menabrak beton pembatas jalan. Kondisi itu terjadi diduga karena sopir mengantuk hingga hilang kendali.

Mobil sempat terguling sebelum menabrak pembatas jalan. Kerasnya benturan itu mengakibatkan tubuh Vanessa Angel terlempar keluar. 

"Dugaannya sopir mengantuk. Akhirnya kendaraan tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat," kata Kasat PJR Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi, pada Kamis (4/11/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun MNC Portal, mobil Pajero Nopol B 1164 BJU yang dinaiki Vanessa Angel bersama suami dan anaknya, melaju dari barat dari Jakarta menuju timur. Setibanya di KM 673 +300 A ruas tol Jombang, kendaraan menabrak pembatas beton jalan tol. Sopir yang mengantuk diduga kehilangan konsentrasi saat mengemudi.

Editor : Kastolani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut