get app
inews
Aa Read Next : Stok Elpiji 3 Kg di Pemalang Sering Kosong, Polisi Cek Agen hingga Pengecer

Vanessa Angel Tewas Kecelakaan di Tol Jombang Ternyata Berdarah Pemalang

Kamis, 04 November 2021 | 20:17 WIB
header img
Vanessa Angel dan Bibi Ardiandyah sehidup semati. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Dunia hiburan Indonesia berduka atas meninggalnya Vanessa Angel akibat kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Jatim, Kamis (4/11/2021). Selain Vanessa Angel, kecelakaan tersebut juga menewaskan sang suami, Febri Andriansyah.

Sedangkan anak semata wayangnya bersama dua orang lainnya mengalami luka berat dan kini dirawat intensif di rumah sakit.

Vanessa Angel yang membintangi sejumlah sinetron FTV ternyata berdarah Pemalang. Sang ayah, Doddy Sudrajat merupakan warga Pemalang.

Vanessa pun diketahui sering berkunjung ke Pemalang menyambangi keluarga besarnya khususnya ke ibu sambung dan adik-adik tirinya.

Diketahui, artis Vanessa Angel bersama suaminya meninggal dalam kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11/2021). Jenazah Vanessa ditemukan di luar sekitar 3 meter dari kendaraan tersebut. Sementara suaminya berada di dalam karena mengenakan seat belt.

“Vanessa Angel tidak mengenakan seat belt dan duduk di sebelah kiri,” ungkap Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Latif Usman.

Editor : Kastolani

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut