get app
inews
Aa Read Next : Tok! Hak Perwalian Gala Sky Andiansyah Jatuh ke Tangan Haji Faisal

Kesaksian Warga Detik-Detik Vanessa Angel Tewas Kecelakaan, Sempat Gerakkan Tangan

Senin, 08 November 2021 | 19:48 WIB
header img
Polisi memeriksa mobil Vanessa Angel di Polres Jombang, Jumat (5/11/2021). (Foto: iNews.id/Mukhtar Bagus)

JOMBANG, iNews.idDetik-detik kecelakaan maut yang menewaskan artis Vanessa Angel dan suaminya Bibi Ardiansyah di ruas jalan Tol Jombang, Jawa Timur sempat disaksikan seorang warga. Adalah Aris Salim (31), yang mengaku sempat menyaksikan Vanessa Angel menggerakkan tangan sebelum mengembuskan napas terakhir. 

Pedagang nanas itu menjadi orang yang pertama ke lokasi kecelakaan sebelum sopir truk Ansori tiba. Saat itu dirinya sedang berjualan nanas di bawah jembatan jalan Tol Jombang, TKP kecelakaan mobil Vanessa Angel. 

Setelah mendengar suara benturan keras saat mobil Vanessa Angel kecelakaan, Aris Salim bergegas ke TKP. Saat itu, mobil Vanessa sudah dalam kondisi hancur.

Aris Salim kemudian memeriksa kondisi Vanessa Angel. Dia sempat melihat Vanessa Angel sebelum mengembuskan napas terakhir. Tangan ibunda Gala Sky itu masih bergerak. Kepalanya luka parah.

"Masih hidup, tangannya masih bergerak. Lukanya di kepala sebelah kiri. Waktu itu saya pegang kepalanya, enggak tahu ya, kayak gembur gitu. Wajahnya utuh," katanya, Senin (8/11/2021). 

Aris Salim juga menemukan anak Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah sedang merangkak di jalan di luar mobil. Gala saat itu menangis di tengah terik.

"Pertama kali, saya naik, melihat anak, anaknya Vanessa merangkak. Saya melihat anaknya itu merangkak dari depan mobil, di jalan, di luar mobil. Enggak tahu bagaimana, tahu-tahu sudah di luar. Jaraknya dari mobil sekitar 2 meter dan kalau dari Vanessa itu 3 meteran "Yang saya tahu, yang dua masih di dalam, Vanessa sama anaknya di luar, yang sopir baru keluar," katanya.

Editor : Kastolani

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut