get app
inews
Aa Read Next : Jessica Iskandar Dapat Kado Rumah Mewah dari Sang Suami

Jessica Iskandar Geram, Deretan Mobil Mewahnya Tak Kunjung Ditemukan!

Minggu, 14 Agustus 2022 | 12:04 WIB
header img
Jessica Iskandar

KASUS penipuan yang dialami artis cantik Jessica Iskandar tak kunung mendapatkan pencerahan, dia dibahkan  dibuat geram oleh rekan bisnisnya, Christoper Steffanus Budianto ketika 11 mobil mewah senilai Rp9,85 Miliar belum diketemukan hingga saat ini. Sadar dirinya ditipu, perempuan kerap disapa Jedar melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya atas kasus penipuan dan penggelapan dilakukan oleh CBS.

 

Permasalahan itu disampaikan langsung oleh suami artis 34 tahun, Vincent Verhaag dalam jumpa pers, dikediamannya, di Kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (13/8/2022). Dia menjelaskan semenjak kasus itu mencuat, hingga saat ini 11 mobil mewah belum diketahui secara pasti keberadaannya.

 

Alhasil Vincent dan istrinya menyerahkan semuanya kepada pihak kepolisian untuk diselidiki lebih jauh. Diketahui bukan hanya 11 mobil, surat-surat penting berupa STNK dan BPKB hilang bersamaan dengan mobil-mobil tersebut.

 

"Belum tahu, balik lagi kami serahkan ke kepolisian untuk diselidiki dan mencari tahu mobilnya berada dimana," kata Vincent Verhaag, dalam jumpa pers, Sabtu (13/8/2022).

 

Vincent menjelaskan kalau kronologi kasus penipuan dan penggelapan oleh Steven, berawal ketika Jedar berbisnis rental mobil beberapa tahun belakangan ini. Melalui bisnis itu ia bersama sang istri, sempat mencoba mobil-mobil mewah disewakan. 

 

Tetapi mengenai aktivitas mobil setiap harinya, dikelola oleh CBS. Dia sendiri mengaku tidak mengetahui Permasalahannya itu. Bukan hanya dia, sang istri sama sekali tidak mengetahui persoalan tersebut.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut