get app
inews
Aa Read Next : Inilah 4 Mobil Listrik yang Siap Diluncurkan Akhir Tahun Ini, Kepoin Yuk!

Ikonik! Motor Honda ST125 Dax Mejeng di GIIAS 2022

Minggu, 14 Agustus 2022 | 15:49 WIB
header img
Hond ST125 mejeng di GIIAS 2022 ((Foto: Okezone)

JAKARTA - Motor ikonik Honda ST125 Dax mejeng dalam pameran Gaikindo Indonesia Interanational Show (GIIAS) 2022. Model ini menemani jajaran big bike Honda Rebel, dan CB650R di area Pre Function Hall 1 ICE BSD City, Tangerang. 

 

Selain itu, skutik besar penjelajah jalanan New Honda ADV160 yang baru diluncurkan bulan lalu juga menjadi daya tarik tersendiri di booth AHM Hall 9 bersama jajaran motor Honda yang lain.

 

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan saat ini sepeda motor sudah lebih dari sekadar jadi alat mobilitas yang mencerminkan gaya hidup bagi para pecinta otomotif, sehingga pada pameran GIIAS 2022 AHM menyuguhkan beragam pilihan dari berbagai segmen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

 

"Untuk memudahkan pengunjung mengeksplorasi booth, AHM zona, yaitu zona Big Scooter, Racing, Explorer dan Lifestyle. Pada zona Big Scooter, AHM menghadirkan New Honda ADV160 sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang kaya akan fitur canggih serta desain urban explorer yang tangguh dan kokoh," ujarnya.

 

Model skutik premium Honda PCX160 hadir melengkapi zona ini ditemani skutik premium sporti Honda Vario160 dengan tampilan yang memperkuat kesan Bigger, Greater, and Prouder.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut