get app
inews
Aa Read Next : Tumbuhkan Ekosistem, Pemerintah Beri Insentif Rp80 Juta untuk Beli Mobil Listrik

Inilah 4 Mobil Listrik yang Siap Diluncurkan Akhir Tahun Ini, Kepoin Yuk!

Kamis, 08 Juni 2023 | 10:07 WIB
header img
JAKARTA, iNewsPantura.id – Banyak mobil listrik yang akan segera meluncur dan bersaing. Mana yang paling banyak ditunggu oleh para pembeli mobil listrik ? inilah 4 mobil listrik yang diprediksi akan banyak ditunggu.Foto:ISTIMEWA

JAKARTA, iNewsPantura.id – Banyak mobil listrik yang akan segera meluncur dan bersaing. Mana yang paling banyak ditunggu oleh para pembeli mobil listrik ? inilah 4 mobil listrik yang diprediksi akan banyak ditunggu dan akan diluncurkan akhir tahun ini.

Deretan mobil listrik baru yang bakal meluncur di Indonesia akhir tahun ini akan memperbanyak daftar pilihan. Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) menargetkan penjualan mobil listrik tahun ini mencapai 20.000 unit. Kehadiran mobil-mobil listrik baru itu tentu akan jadi stimulan agar penjualannya terus terdongkrak cepat.

Inilah 4 mobil listrik baru yang akan meluncur di akhir 2023?

  1. Hyundai Ioniq 6

Mobil listrik Hyundai Ioniq 6 sudah dikenalkan di Indonesia. Tepatnya di Hyundai Motor Studio, Senayan, Jakarta, pada akhir Februari 2023. Hyundai Motor Indonesia (HMID) sangat antusias melego kendaraan berdaya setrum di sini. Kabar terbaru, berdasar laman resmi Samsat PKB DKI Jakarta, sedan EV ini memiliki Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) Rp696 juta, belum termasuk instrumen perpajakan.

Sistem penggerak tertera 4x4 atau All Wheel Drive (AWD). Kans untuk diniagakan di akhir tahun ini sangat besar, tunggu saja apakah di panggung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus 2023 bakal dijual atau tidak.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut