get app
inews
Aa Read Next : Lagu Ojo Dibandingke Viral di Upacara Kemerdekaan, Profil Abah Lala Ikut Melambung

Para Menteri Joget di Istana Negara,  Probowo : Direstui oleh Kepala Negara

Kamis, 18 Agustus 2022 | 08:10 WIB
header img
Para Menteri Joget di Istana Negara, Probowo Direstui oleh Kepala Negara (Foto: Inews)

JAKARTA, iNews.Pantura.id - Farel Prayoga penyanyi cilik  asal Banyuwangi melantunkan lagu Ojo Dibandingke. Farel menyanyi usai upacara peringatan kemerdekaan Indonesia ke-77 di Istana Negara, Jakarta, suasana pun sontak menjadi meriah. Sejumlah Menteri terlihat  ikut berjoget Rabu (17/8/2022). Salah satu menteri yang ikut berjoged adalah Menhan Prabowo Subianto. 

Prabowo mengaku momen joget seperti ini merupakan kali pertama di upacara peringatan Kemeredekaan Indonesia yang digelar di Istana Kepresidenan, Jakarta. "Iya pertama kali di Istana," kata Prabowo saat ditemui awak media usai upacara peringatan kemerdekaan selesai.

 

Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu berkelar bahwa momen jogetnya bersama Farel Prayoga ini telah direstui oleh Kepala Negara. Sehingga, hal ini juga membuat sejumlah menteri lainnya turut serta bersamanya. "Beliau izinkan haha," ujarnya disertai gelak tawa.

Selain Prabowo, sejumlah menteri yang yurut dalam momen joget tersebut diantaranya; Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, hingga Menteri Tenaga Kerja Kerja Ida Fauziyah.

 

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut