get app
inews
Aa Read Next : Termewah Di GIASS 2022! Avante H8 Grand Seigneur Bus Mewah Ala Sultan

Bus Sinar Jaya Suites Class, Tawarkan Fasilitas Mewah Bak Hotel Berbintang

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 06:30 WIB
header img
Bus Sinar Jaya Suites Class, Tawarkan Fasilitas Mewah Bak Hotel Berbintang (Foto: iNews)

JAKARTA, iNewsPantura.id - Bus Sinar Jaya Suites Class fasilitas mewah bak hotel berbintang bisa anda pilih untuk menemani perjalanan anda. Bus ini menawarkan kenyamanan paling istimewa untuk penumpang dengan fasilitas mewah bak hotel berbintang. Bus ini bahkan diklaim sebagai bus rasa hotel pertama yang ada di Indonesia.

 

Bus premium dari PO Sinar Jaya seolah menawarkan kenyamanan paripurna bagi para penumpangnya. Hal itu tidak terlepas dari fasilitas premium yang diberikannya baik secara sasis maupun karoseri.

 

Selain itu, bus ini juga memberikan kenyamanan privasi yang ciamik dengan hanya memakai 21 jok kursi 1-1 untuk penumpangnya. Praktis, hal itu membuat bus ini secara kasat mata mirip dengan hotel kapsul berjalan.

 

Demi kenyamanan, kursi-kursi tersebut dibuat lebih lebar dengan sandaran kaki yang dapat direbahkan hingga 180 derajat.

 

Sementara, fasilitas entertainment pada bus ini dirancang semirip mungkin dengan Business Class pada sebuah pesawat. Audio Video On Demand (AVOD) dan WIFI dapat dinikmati dengan lancar dan nyaman.

 

Meski bukan jenis bus double decker, tapi bus ini memiliki tempat duduk bertingkat atas serta bawah. Masing-masing jok pada bus ini dilengkapi dengan cup holder, lampu baca, AC individual, USB charger, selimut, dan bantal yang membuat penumpang rasanya ingin berlama-lama di dalamnya.

 

Selama perjalanan, penumpang bisa mengatur film hingga musik sesuai keinginan. Selain itu, pastinya tersedia juga USB Charging port dan lampu baca yang membuat penumpang tidak perlu khawatir kehabisan mencari sumber daya listrik.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut