get app
inews
Aa Read Next : Perang Tak Kunjung usai, Puluhan Ribu Warga Rusia dan Ukraina 'Ngungsi' ke Bali

Natasha Wilona Unggah Pose 'Nyeker' , Netizen Cantiknya Natural

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 11:58 WIB
header img
Natasha Wilona Unggah Pose 'Nyeker' , Netizen Cantiknya Natural (foto:Okezone)

JAKARTA –  InewsPantura.id. Natasha Wilona Unggah Pose 'Nyeker' , Netizen Cantiknya Natural . Artis muda yang lagi naik daun  Natasha Wilona baru baru ini membuat heboh netizen tanah air karena mengunggah foto tanpa alas kaki saat berlibur di bali, menggunakan polesan flawless sehingga terlihat mirip artis Korea membuat netizen terkagum-kagum melihat kecantikan Natasha Wilona

 

Hal itu terungkap dari salah satu unggahan Natasha Wilona di akun Instagram miliknya. Di situ, mantan kekasih Verrell Bramasta itu sedang liburan ke Bali.

Natasha Wilona Unggah Pose 'Nyeker'di Bali, Bikin Netizen Tidak Percaya Diri. (Foto: Natasha Wilona/Instagram/natashawilona12).

 

"That Bali Life," tulis Natasha Wilona dalam keterangan unggahan, dikutip pada Jumat (19/8/2022).

 

Dalam unggahan tersebut, Natasha Wilona terlihat begitu cantik meskipun hanya mengenakan mini dress berwarna hijau bermotif floral ungu.

Sementara pada bagian wajah orientalnya, dia tampak menggunakan polesan flawless sehingga terlihat mirip artis Korea. Rambut panjangnya yang hitam berkilau dibiarkan tergerai dengan indahnya.

 

Untuk melengkapi penampilannya, Natasha Wilona menambah aksen aksesoris berupa anting berwarna gold berbentuk lingkaran yang menggantung indah di kedua telinganya.

Pada slide terakhir di unggahan tersebut, Natasha Wilona tampak berpose di depan Stonehenge Bali, yang ada di Restoran Standing Stones di wilayah Gianyar, Bali.

 

Kecantikan alami Natasha Wilona nampak kontras dengan background batu-batu di belakangnya. Meskipun tak memakai alas kaki, penampilannya bak bidadari turun dari kayangan.

 

Tak heran, kalau netizen terkagum-kagum melihat kecantikan Natasha Wilona. Tak sedikit dari mereka yang menilai pesona wanita 23 tahun itu begitu alami.

 

"Jangan ada yang dirubah-rubah ya Wil, muka lo udah cantik banget," ujar salah satu netizen. "Cantik natural, semoga dipertemukan jodohnya," timpal yang lain. "Terlalu cantik," Dasarnya cantik, nyeker aja masih cantik dan anggun. Beda cerita kalo aku yang nyeker disitu," ujar lainny

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut