get app
inews
Aa Read Next : Raffi Ahmad Menangkan Obsesi of The Year 2023

Terpapar Demam Berdarah  Berat Badan Atta Halilintar  Turun Lima Kilo

Kamis, 25 Agustus 2022 | 07:45 WIB
header img
Terpapar Demam Berdarah  Berat Badan Atta Halilintar  Turun Lima Kilo (Foto: Idxchannel)

YouTuber terkenal asal Indonesia Atta Halilintar  sekaligus suami dari Aurel Hermansyah, dikabarkan sedang terbaring di rumah sakit.  Atta Halilintar sudah beberapa hari belakangan ini harus menjalani perawatan di rumah sakit. Atta Halilintar dikabarkan menderita penyakit demam berdarah (DBD) beberapa waktu lalu.

Keluarga dari Atta sempat datang menjenguk ke rumah sakit. Terlihat sang ibunda, Lenggogeni Faruk mengajak serta adik-adik Atta untuk melihat secara langsung kondisi ayah satu anak tersebut.

Saat dijenguk oleh ibundanya, Atta pun sempat mencurahkan perasaannya. Bahkan, Atta mengaku tak memiliki nafsu makan hingga bobot badannya turun cukup banyak.

"Udah turun lima kilo. Susah makannya, Ma. Pahit. Minum aja mual," ungkap Atta lirih, dikutip dari akun YouTube milik Gen Halilintar 23/08/2022

Mendengar ucapan Atta, ibu dan adik-adiknya sampai kaget sekaligus khawatir.
"Ya Allah. Kalau sekarang nggak ngapa-ngapain mual juga?," tanya Geni Faruk.

Atta pun menjelaskan bahwa rasa mual yang dialaminya terjadi lantaran naiknya asam lambung. Bahkan agar bisa makan, Atta pun sering kali dipaksa oleh sang istri.
Dalam kesempatan itu, Aurel juga menceritakan kronologi suaminya sampai bisa dirawat di rumah sakit. Hal itu rupanya lantaran Aurel melakukan pengecekan suhu badan Atta yang cukup tinggi hingga mengalami mual.

"Pusing mual. Pas malem itu (hari pertama) badannya panas banget. Terus habis itu besok paginya aku bilang harus diperiksa. Akhirnya aku panggil dokter kan, diambil darah, diinfus. Terus pas hasilnya keluar ternyata DBD," jelas Aurel.

"Dia mulai panas lagi, langsung dibawa ke rumah sakit dan masuk UGD," tandasnya.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut