get app
inews
Aa Read Next : Raffi Ahmad Menangkan Obsesi of The Year 2023

Capai Rp5,03 Miliar Per Bulan! 7 YouTuber Indonesia ini Sukses Raup Penghasilan Tertinggi

Kamis, 18 Agustus 2022 | 14:58 WIB
header img
Capai Rp5,03 Miliar Per Bulan! 7 YouTuber Indonesia ini Sukses Raup Penghasilan Tertinggi (Foto: IDXChannel)

YouTuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi menarik untuk disimak. Seperti yang diketahui, menjadi seorang YouTuber merupakan profesi yang cukup menjanjikan di era digital seperti saat ini.

Banyak orang telah sukses meraup keuntungan besar dengan membuat konten di YouTube, mulai dari konten travelling sampai dengan konten yang menceritakan kehidupan sehari-hari. Profesi YouTuber menjadi daya tarik masyarakat dari berbagai kalangan. Sebab, mereka bisa mendapat uang hingga miliaran rupiah dari membuat konten di YouTube.

Lantas, siapa saja YouTuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi? Simak ulasan berikut ini.

YouTuber Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi

7. Gen Halilintar 

Kanal YouTube milik Gen Halilintar ini memiliki total pengikut mencapai 18,1 juta. Total video yang telah ditonton mencapai hingga 3,02 miliar kali. Kanal YouTube ini menyoroti tentang aktivitas keluarga Gen Halilintar. Meskipun demikian, pendapatan keluarga tersebut diperkirakan pada kisaran Rp462 juta sampai dengan Rp1,6 miliar.

6. Jess No Limit 

YouTuber yang mengisi kontennya dengan mengulas game online ini mempunyai sebanyak 24,8 juta subscriber. Total video yang sudah ditonton mencapai 2,8 miliar kali. Saking banyaknya jumlah subscriber akun YouTube Jess No Limit, pacar Siska Khol ini diprakirakan mendapatkan Rp487 juta sampai Rp1,7 miliar tiap bulan. 

5. Naisa Alifia Yuriza 

YouTuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi selanjutnya adalah Naisa Alifia Yuriza. Remaja kelahiran tahun 2007 ini sudah memiliki pengikut yang mencapai 17,8 juta dan videonya sudah ditonton sebanyak 2,13 miliar kali. Naisa diprakirakan mendapatkan Rp623 juta sampai Rp2,18 miliar per bulan melalui kanal YouTube yang baru dibangun sejak 2017 silam.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut