get app
inews
Aa Read Next : Raffi Ahmad Menangkan Obsesi of The Year 2023

Tak Hanya jadi Youtuber Sukses, ini 6 Kerajaan Bisnis Atta Halilintar

Sabtu, 16 Juli 2022 | 05:23 WIB
header img
Tak Hanya jadi Youtuber Sukses, ini 6 Kerajaan Bisnis Atta Halilintar (Foto: Idxchannel)

SELAIN menjadi content creator, Atta juga diketahui menyukai dunia wirausaha. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya bisnis yang dibangun oleh Atta Halilintar, mulai dari sektor kuliner, fashion, hingga sektor industri kreatif. Oleh sebab itu pundi-pundi rupiah juga semakin bergelimpang mengalir deras.

Lantas, apa saja bisnis yang dimiliki Atta Halilintar?  berikut ini kami telah merangkumnya dalam 6 kerajaan bisnis Atta Halilintar yang telah kami himpun dari berbagai sumber.

1. AHHA Production

Kerajaan bisnis yang dimiliki Atta Halilintar selanjutnya yaitu AHHA Production. Bisnis tersebut berfokus pada sektor industri kreatif. Ia membangun rumah produksi untuk membuat karya-karya seperti music, video klip, dan lain sebagainya.

2. Atta Halilintar Habit (AHHA)

Salah satu kerajaan bisnis Atta Halilintar yaitu usaha fashion yang didirikan sejak tahun 2016. Brand dengan nama Atta Halilintar Habit atau AHHA ini merupakan salah satu brand miliknya yang memproduksi berbagai macam jenis pakaian dan aksesoris seperti kaos, jaket hoodie, tas, topi, pajama set, dan lain sebagainya.

3. AHHA Publishing

Atta Halilintar yang memiliki hobi berwirausaha nampaknya belum puas dalam membangun bisnis. AHHA Publishing menjadi salah satu bukti jika ia memiliki jiwa wirausaha. Ia membangun brand AHHA Publishing guna memproduksi buku-buku yang ia tulis seperti salah satu buku miliknya yakni buku “Draw My LIfe”.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut