Logo Network
Network

Berwajah Tampan, 6 Artis Korea Ngaku Operasi Plastik

Melati Pratiwi
.
Senin, 15 November 2021 | 16:54 WIB
Berwajah Tampan, 6 Artis Korea Ngaku Operasi Plastik
6 Artis Korea mengaku operasi plastik untuk memoles wajah dan penampilannya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Daftar 6 artis Korea ini terkenal karena ketampanan dan kecantikan wajahnya. Namun, rata-rata wajah mereka tidak alami karena melakukan operasi plastik.

Sudah menjadi rahasia umum jika kalangan selebriti Korea Selatan banyak yang rela melakukan operasi plastik agar terlihat lebih menarik.

Hebatnya, ada beberapa artis Korea ngaku operas plastik dan tidak malu. Bahkan bagi mereka jujur tentang operasi plastik yang mereka lakukan demi terlihat tampan dan cantik terkesan lebih berkelas. 

Di Korea, anak-anak usia 17 tahun biasanya sudah diizinkan orang tua mereka melakukan operasi plastik. Jadi jangan heran saat melihat foto masa kecil artis Korea idola Anda berbeda saat mereka masuk usia 18 tahunan.

Rata-rata, para artis Korea tersebut operasi demi memperbaiki bentuk mata, hidung, dagu agar lebih lancip. 

Berikut ini 6 artis Korea ngaku operasi plastik yang dirangkum iNews.id, Senin (15/11/2021):  

1. Kyuhyun Super Junior

Dalam sebuah acara Kyuhyun pernah ditanya mengenai apakah dirinya melakukan operasi plastik. Tanpa ada penyangkalan, dia pun mengakui pernah melakukan operasi guna mendapatkan kelopak mata yang lebih bagus.

Kyuhyun mengatakan dirinya adalah satu-satunya anggota keluarga yang tidak memiliki kelopak mata ganda. Kedua orangtuanya pun memiliki kelopak mata ganda.

2. Kim Hyun Joong

Aktor sekaligus penyanyi dan penulis lagu ini pernah jujur soal dirinya yang telah melakukan operasi plastik di bagian hidung. Hal ini dia ungkapkan ketika menghadiri sebuah acara.

3. Park Min Young

Bagi Park Min Young, mengakui bahwa dirinya menjalani operasi plastik bukanlah suatu hal yang buruk. Aktris pemeran Secretary Kim ini tidak malu mengatakan dia telah melakukan operasi plastik di bagian kelopak mata saat masih duduk di bangku sekolah. Hal itu pun diizinkan oleh sang Ibu.

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini