get app
inews
Aa Read Next : Bikin Bangga! ini 6 Mobil Buatan Indonesia yang Sudah Mendunia

Daftar 6 Mobil SUV Paling Irit BBM dan Murah

Jum'at, 02 September 2022 | 12:17 WIB
header img
Daftar 6 Mobil SUV Paling Irit BBM dan Murah (Foto: Pinterest)

 

3. Toyota Rush

 

Pilihan lain mobil SUV paling irit BBM dan murah ada Toyota Rush. Secara spesifikasi tidak berbeda jauh dengn Daihatsu Terios, yakni menggunakan mesin 1.500 cc 4 silinder 16 katup dengan teknologi Dual VVT-i.

4. Mazda CX-5

 

Mazda dalam beberapa tahun terakhir sukses menghadirkan mobil-mobil yang hemat bahan bakar, baik untuk tipe hatchback, sedan, maupun SUV. Saalah satu mobil SUV paling irit dari Mazda adalah CX-5.

 

Mobil ini berbekal mesin 2.500 cc 4 silinder 16 katup yang sudah menggunakan teknologi SKYACTIV-G. Konsumsi bahan bakar jadi lebih efisien tanpa harus menurunkan tenaganya.

5. Nissan X-Trail

 

Nissan X-Trail juga patut dipertimbangkan bagi kalian yang tengah mencari mobil SUV irit BBM. Mesin 2.500 cc 4 silinder 16 katup yang digunakan menghadirkan performa yang andal tapi berhasil menekan konsumsi bahan bakarnya.

 

Sejak generasi pertama, Nissan X-Trail memang terkenal sebagai SUV dengan konsumsi bahan bakar rendah. Dan seiring perkembangan teknologi, X-Trail terus berusaha menjelma menjadi yang teririt.

 

6. Hyundai Santa Fe

 

Hyundai Santa Fe bisa jadi pilihan bagi kalian yang mengincar mobil SUV diesel yang irit dalam pemakaian bahan bakar. Pasalnya mobil yang satu ini sudah dibekali teknologi turbo intercooler yang canggih.

 

Hyundai Santa Fe sanggup meletupkan tenaga yang besar dengan tosi yang berlimpah sejak putaran rendah. Kondisi ini tentunya membuat pengemudi tidak perlu menginjak pedal gas berlebih saat hendak melakukan akselerasi sehingga konsumsi BBM jadi lebih sedikit.

Editor : Hadi Widodo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut