get app
inews
Aa
Read Next : Woro-woro, Harga Pertalite Bakal Turun Nih!

Pertalite Tetap Paling Murah, Harga BBM Vivo Naik Jadi Rp10.900/Liter, 

Selasa, 06 September 2022 | 08:39 WIB
header img
Pertalite tetap Paling Murah, Harga BBM Vivo Naik Jadi Rp10.900/Liter, (Foto: Okezone)

JAKARTA -InewsPantura.id- Pertalite tetap Paling Murah PT Vivo Energy Indonesia menaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Revvo 89 naik dari Rp8.900 menjadi Rp10.900 per liter.antrian pembeli sudah normal, bahkan cenderung sepi

Menurut pantauan MPI di lapangan, Senin (5/9/2022), harga yang tertera di display telah berganti menjadi harga terbaru yakni Rp10.900. Sementara itu, dengan penyesuaian harga tersebut, antrian pembeli sudah berangsur normal, bahkan cenderung sepi.


Selain itu, BBM jenis Revvo 92 mengalami penyesuaian harga, yang semula dijual Rp 17.250 per liter menjadi Rp15.400 per liter. Sedangkan BBM jenis Revvo 95 awalnya dijual Rp18.250 per liter sekarang menjadi Rp16.100 per liter.


Sebelumnya SPBU Vivo menjadi ramai karena menjual BBM dengan harga yang lebih murah, tak sedikit masyarakat kemudian menyerbu SPBU Vivo. Bahkan rela mengular dalam antrean panjang karena ogah bayar BBM lebih mahal di SPBU Pertamina.
Sebagai informasi, SPBU Vivo merupakan perusahaan sektor hilir minyak dan gas bumi, yang masuk ke pasar pompa bensin dalam negeri pada 2017. Awalnya perusahaan tersebut bernama PT Nusantara Energi Plant Indonesia (NEPI).

Perseroan Terbatas ini merupakan anak usaha Vitol Group yang berbasis di Swiss. Perusahaan tersebut didirikan di Rotterdam pada 1966 dan merupakan pemegang saham terbesar Vivo Indonesia. Selain di Indonesia, perusahaan ini juga telah beroperasi di Singapura, Belanda, London, Afrika dan Australia.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut