get app
inews
Aa Read Next : Pemain Kesayangan Shin Tae-yong ini Resmi Gabung Napoli, Cristiano Ronaldo Bakal Menyusul?

Liverpol dibantai Napoli 4-1, Jurgen Klopp: Penampilan Mohamed Salah dan Kolega Sangat Buruk

Kamis, 08 September 2022 | 08:02 WIB
header img
Liverpol dibantai Napoli 4-1, Jurgen Klopp: penampilan Mohamed Salah dan Kolega Sangat Buruk ( Foto Okezone)


NAPOLI –InewsPantura.id- Hasil Matchday pertama Liga Champions 2022-2023. Liverpol dibantai Napoli 4-1  Kekalahan itu pun membuat Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp marah dan mengatakan penampilan Mohamed Salah dan kolega sangat buruk. Alhasil, Liverpool mendapatkan kekalahan dengan skor mencolok

Tanding di Stadion Diego Armando Maradona, Napoli, Kamis (8/9/2022), dini hari WIB, Liverpool datang dengan status unggulan justru tidak berdaya  dan dipermalukan tuan rumah dengan skor 1-4 sejak . Meski lebih mendominasi penguasaan bola, Liverpool tidak mampu mengimbangi efektivitas Napoli.


Jurgen Klopp mengatakan, penampilan Mohamed Salah dan kolega sangat buruk. Alhasil, Liverpool mendapatkan kekalahan dengan skor mencolok.

"Kami tidak pernah benar-benar dalam permainan. Kami tidak kompak, baik dalam bertahan maupun menyerang," ucap Jurgen Klopp, dilansir dari laman UEFA, Kamis (8/9/2022).

Pelatih berusia 55 tahun itu mengatakan, Liverpool berusaha memperbaiki pola permainan mereka. Akan tetapi, upaya tersebut tidak memberikan perubahan besar.


"Kami terlalu melebar. Kami mencoba menyelesaikan situasi sendiri, tetapi tidak bisa benar-benar bermain bersama," katanya.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut