get app
inews
Aa Read Next : Terkenal Tajir Melintir, Berikut ini 4 Sumber Kekayaan Gen Halilintar

15 Peluang Usaha yang Belum Banyak Pesaing, Saat ini Banyak yang sedang Viral dan Cuan

Minggu, 11 September 2022 | 06:40 WIB
header img
Kru dan penyewaan alat pembuatan content sosial media adalah satu dari 15 peluang usaha yang sedikit pesaing dan sedang cuan. Foto:iNewsPantura.id

JAKARTA, iNewsPantura.id - Tantangan bagi  banyak orang saat mau berbisnis atau berusaha adalah banyaknya pesaing. Berikut Namun ada 15 peluang usaha yang belum banyak pesaingnya.

Berikut ini 15 peluang usaha yang menjadi rekomendasi bagi mereka yang ingin merintis usaha baru bahkan banyak di antaranya yang sedang viral dan hasilkan cuan, dikutip dari berbagai sumber:

1. Usaha Kuliner Khas Negara Asing
Usaha kuliner adalah bisnis yang tak ada matinya, sebab makanan adalah kebutuhan primer. Sebagian orang ingin mencari makanan yang berfariasi. Salah satunya masakan unik yang sensasional adalah masakan dari negara lain. Terlebih bagi mereka yang pernah pergi ke negara tersebut.Jika anda pandai memasak. Maka ide menjual makanan dari negara asing adalah peluang bisnis yang belum banyak pesaingnya.

Contohnya seperti menu negara Jepang, China, Thailand, Arab, Turki, Korea dan lain sebagainya. Usaha makanan Korea saat ini sudah boom dan viral. Banyak dijual dari mulai restoran mewah hingga  tenda dan warung kaki lima.

2. Jasa Cetak 3 Dimensi
Perkembangan teknologi yang sangat pesat membuat kita tidak hanya bisa mencetak dua dimensi saja, tetapi sudah dapat mencetak dalam bentuk 3 dimensi. Peluang bisnis ini masih jarang, dan dapat dibuka di berbagai tempat

Anda dapat membuka jasa layanan pembuatan prototipe, arsitektur bangunan, mesin otomotif, dekorasi rumah, custom detail perhiasan, bisa juga mainan yang disesuaikan dengan permintaan klien.

Namun, untuk memulai bisnis ini memang cukup mahal, karena modal untuk membeli mesin printer 3D juga sangat mahal.

3. Jasa Pembuatan dan Editing Konten Sosmed
Perkembangan profesi youtuber ataupun blogger membuat pelakunya selalu rutin menghasilkan konten video dan artikel. Mereka harus menghasilkan konten yang menarik supaya dapat dikenal banyak orang.

Peluang pembuatan konten termasuk editing di dalamnya sangat diperlukan saat ini.Karena yang tidak memiliki waktu, bisa memanfaatkan jasa pembuatan konten dari Anda.

Peluang usaha ini sangat prospektif karena semakin banyak pengguna internet di Indonesia dan ini berarti besarnya pasar di industri internet tersebut

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut