get app
inews
Aa Read Next : Generasi Pixel Fold Minim Kualitas dan Inovasi, Google Enggan Luncurkan Ponsel Layar Lipat Kedua

7 Cara Mudah bisa Cuan dari Google buat Kaum Rebahan

Minggu, 29 Mei 2022 | 11:07 WIB
header img
Cara mendapatkan uang dari Google (Foto: Pinterest)

JAKARTA - Terdapat beberapa cara bisa cuan dari Google buat kaum rebahan yang bisa dimanfaatkan untuk menambah penghasilan.

Google bukan saja sekedar sebuah mesin pencari, lebih dari itu merupakan sebuah perusahaan penyedia jasa dan produk internet. 

Berikut  7 cara bisa  cuan dari Google buat Kaum rebahan dikutip dari Okezone  yang bisa dicoba:

1. Google Adsense

Layanan Google Adsense menggunakan jaringan periklanan yang berfungsi memonetisasi produk Google atau website dari platform lain. Kemudian, ditampilkan iklan pada halaman tersebut yang nantinya dibayar oleh Google.

Pengguna blogger dan produk afiliasi marketing bisa mendapatkan uang dari Google Adsense dengan memiliki website pribadi dari Blogspot, WordPress, atau media yang mendukung penayangan iklan.

Selain itu, tanpa harus memiliki blog pribadi dengan memanfaatkan fitur affiliate marketing. Caranya, mencari partner sebuah perusahaan yang akan dipromosikan sehingga mendapatkan konten untuk ditayangkan.

2. YouTube

Platform youtube menjadi salah satu tempat berbagi konten video yang terkenal di dunia dan hasilnya paling menggiurkan. Dengan mengunggah video di channel yang telah dibuat dan konsisten mendapatkan penonton dan pelanggan.

Editor : Hadi Widodo

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut