get app
inews
Aa Read Next : Tiga Rumah Ludes Dilalap Jago Merah, Damkar Kerahkan 3 Armada Pancar

Ayo Berbisnis! Inilah 10 Bisnis Franchise di Bawah Rp 5 Juta

Sabtu, 10 September 2022 | 21:15 WIB
header img
8 Ice Blend & Squash, salah satu bisnis franchise di bawah Rp 5 juta yang bisa dicoba. Foto: Facebook

JAKARTA, iNewsPantura.id - Franchise adalah bisnis yang bisa langsung dimulai oleh mereka yang tak ingin repot dan inilah 10 bisnis franchise di bawah Rp 5 Juta yang prospektif.

Dilansir dari Okezone dan sumber lainnya, iNewsPantura.id merangkum berbagai sumber tentang 10 bisnis franchise di bawah Rp5 juta yang bisa anda coba jika ingin membuka bisnis tanpa mau repot membangun sistem.

1. Cottondrinklicious
Cottondrinklicious berdiri di tahun 2016 dengan total gerai sebanyak 17 outlet. Usaha produk ice blend yang menawarkan beragam rasa.

Anda bisa mencoba bisnis franchise ini dengan modal awal Rp4,8 juta untuk mendapatkan Paket Murmer-nya.


2. Kini Cheese Tea
Buat yang berminat membeli franchise Kini Cheese Tea, tersedia 2 paket yaitu portabel booth dan booth dengan tampilan yang lebih eksklusif.
Harganya mulai dari Rp5 juta sampai Rp8 juta. Menariknya tidak perlu membayar royalti pada pemilik franchise. Dengan tempat yang strategis, maka diperkirakan bisa dapat keuntungan bersih lebih dari Rp13 juta per bulannya.

3. Mobo Thai Tea
Bagi yang ingin mencoba usaha minuman, juga bisa mencoba franchise Mobo Thai Tea. Dengan harga mulai Rp4,5 juta, sudah mendapatkan paket booth standar yang bisa dipindahkan sesuai dengan kebutuhan. Paket keduanya juga bisa seharga Rp9 juta dengan booth premium.
Estimasi bila bisa menjual 50 cup per hari, maka bisa balik modal dalam tempo 2 bulan.

4. Hai Yo! Yogurt Blend
Hai Yo! Yogurt Blend telah hadir sejak tahun 2013 dengan mengusung konsep minuman sehat berbahan dasar yogurt. Minuman ini juga bisa dikonsumsi oleh balita.Modal awal Hai Yo! Yogurt Blend yaitu Rp2,7 juta. Nantinya akan mendapatkan bahan baku, backdrop, banner, serta satu pack media promosi.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut