get app
inews
Aa
Read Next : Kisah Exodus Tyson, Anak Mike Tyson yang Tewas Tragis Tercekik Kabel

Diserang Sciatica, Mike Tyson Tak Bisa Bicara

Kamis, 22 September 2022 | 13:51 WIB
header img
petinju Legendaris Mike Tyson duduk di kursi roda usai diserang Sciatica, penyakit langka yang sempat membuatnya tak bisa bicara. (Foto:Getty/TheImageDirect.com)

MIAMI, iNewsPantura.id Petinju legendaris "Si Leher Beton" Mike Tyson beberapa waktu lalu tak bisa bicara setelah diserang penyakit aneh bernama Sciatica.

Mike Tyson akhir-akhir tiba-tiba jadi perbincangan hangat pecinta olahraga akibat kondisi kesehatan yang menurun. Mantan juara dunia kelas berat itu kerap memakai kursi roda ketika berpergian.

Foto serta video yang menunjukkan kondisi terkini sang legenda tinju lantas viral di media sosial. Foto tersebut lantas mengundang kekhawatiran dari para penggemarnya. Kini, kondisi kesehatannya berangsur membaik. Mike Tyson pun berusaha memberikan klarifikasi terkait spekulasi seputar kondisi kesehatannya.

Hal itu dia lakukan dalam sebuah wawancara dengan salah satu stasiun tv ternama bulan ini. Leher Beton mengungkapkan bahwa dia menderita kondisi kesehatan langka bernama Sciatica.
Kondisi tersebut berdampak pada ujung saraf di tubuh. Adapun Tyson mengalami komplikasi yang berkaitan dengan punggungnya. “Saya menderita Sciatica dan (penyakit) itu muncul sesekali. Ketika (penyakit itu) kambuh), saya bahkan tidak bisa bicara,” ujar Mike Tyson dilansir dari Daily Mail, Selasa (20/9/2022).

“Puji Tuhan itu adalah satu-satunya masalah kesehatan yang saya miliki. Saya sudah lebih baik sekarang,” sambungnya kemudian.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut