Logo Network
Network

Tragis! Angkot Jurusan Sukaraja Ringsek Ditabrak Minibus Expander, 3 Orang Tewas

Hadi Widodo
.
Kamis, 22 September 2022 | 21:50 WIB
Tragis! Angkot Jurusan Sukaraja Ringsek Ditabrak Minibus Expander, 3 Orang Tewas
Angkot Jurusan Sukaraja Ringsek Ditabrak Minibus Expander, 3 Orang Tewas!

SUKABUMI, iNewsPantura.id - Akibat minibus Mitsubishi Expander menabrak angkutan kota jurusan Sukaraja Tiga orang tewas dan tiga lainnya luka ringan di Jalan RA Kosasih, Kelurahan Cibeureumhilir, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, pada Kamis (22/9/2022) pukul 10.00 WIB. Satu korban meninggal di lokasi kejadian dan dua lainnya saat berada di rumah sakit.

"Perkembangan terakhir kurang lebih 3 jam setelah kejadian, sampai saat ini satu orang dinyatakan meninggal di tempat, dan dua saat penanganan medis di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda Jajat Munajat kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (22/9/2022).

Ipda Jajat Munajat menyatakan, kecelakaan itu juga menyebabkan tiga orang mengalami luka ringan. Ketiga yang meninggal dunia adalah pengemudi angkot yang bernama Hapid Mulyana (54) warga Kamoung Cimuncang RT 03/06, Desa Kebonpedes, Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi. 

"Lalu korban meninggal kedua seorang pedagang cakwe Didin (50) warga Kampung Padakati RT 02/01, Desa Tegalega, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur yang tertabrak dan tertimpa angkot setelah berbenturan keras dengan minibus Mitsubishi Expander," ujar Ipda Jajat Munajat. 

Sedangkan korban meninggal yang ketiga, tutur Kanit Gakkum Satalntas Polres Sukabumi, hingga saat ini belum teridentifikasi oleh petugas dikarenakan tidak ditemukan kartu identitas di pakaian korban.

Follow Berita iNews Pantura di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini