get app
inews
Aa Read Next : Jokowi Dorong KIB Segera Umumkan Nama Capres

Jalan Sehat Partai Golkar Kota Pekalongan Pecahkan Rekor MURI

Senin, 17 Oktober 2022 | 20:00 WIB
header img
Ribuan simpatisan Golkar mengikuti jalan Sehat . Foto: Trias Purwadi. iNewsPantura.id

PEKALONGAN, iNewsPantura.id - Jalan sehat yang dilaksanakan Partai Golkar Kota Pekalongan berhasil memecahkan rekor MURI. Kegiatan dalam rangka memeringati HUT ke-58 Partai Golkar itu dihadiri ribuan peserta dari kader dan simpatisan Partai maupun masyarakat umum.

‘’ Jumlah massa yang hadir luar biasa melebihi tiket yang disediakan sebanyak 5.000 lembar sehingga berhasil memecahkan MURI,’’ kata, ketua DPD Partai Golkar setempat, Balgis Diab di sela-sela penyerahan hadiah.

Jalan sehat dengan tajuk ‘’Melangkah Bersama Partai Golkar’’ itu , dilepas oleh Balgis Diab di depan Kantor Golkar di Jalan Kurinci, Minggu (16/10) pagi.

Usai melepas, Balgis juga turut sebagai peserta dalam rombongan untuk berkeliling melalui rute Jalan Kurinci - Jalan Wilis - Jalan Sriwijaya, Jalan Slamet dan kembali ke Jalan Kurinci.

Kegiatan dalam rangka HUT itu juga dilaksanakan donor darah dan senam bersama yang dilaksanakan sebelum jalan sehat. ‘’ Kami berterima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh kader, simpatisan dan pengurus Partai Golkar di Kota Pekalongan mulai dari Pimpinan Kelurahan (PL) Pimpinan Kecamatan (PK), Anggota DPRD Kota Pekalongan serta  pengurus DPD Partai Golkar yang bersatu padu penuh optimisme merayakan HUT Partai Golkar,’’ katanya.

Dia mengajak seluruh massa, pengurus, simpatisan Partai Golkar Kota Pekalongan bergerak maju pada kontestasi politik serentak 2024 mendatang sehingga bisa kembali memenangkan di Kota Pekalongan.

Pada acara tersebut Golkar memberikan doorprize senilai Rp 40 juta yang dibagikan kepada peserta. Door prize itu berupa satu unit sepeda motor, berbagai macam barang elektronik dan hadiah hiburan lainnya.

Sementara itu, Ketua DPRD kota Pekalongan, M Azmi Basyir  juga hadir membagikan sebanyak ratusan botol minyak goreng gratis kepada massa yang memadati kantor DPD Partai Golkar Kota Pekalongan. ‘’Pembagian minyak ini dilakukan guna meringankan beban ekonomi bagi warga kurang mampu,’’ katanya.

Dalam jalan sehat tersebut, Siti Aisyah, warga Kelurahan Panjang Baru beruntung mendapatkan hadiah utama sepeda motor. Dia mengaku sangat bahagia bisa mendapatkan hadiah utama. "Semalam tidak mimpi apa-apa, hanya berdoa saja bisa dapat motor," katanya.

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut