get app
inews
Aa Read Next : Lewat pelatihan, Dinperinaker Kota Pekalongan Genjot Pertumbuhan Wirausaha Baru

Wirausaha Muda Mandiri 2022 Sudah Dibuka, Buruan Cek Syarat Pendaftarannya!

Rabu, 19 Oktober 2022 | 11:06 WIB
header img
Ajang Wirausaha Muda Mandiri 2022 berhadian modal miliaran rupiah segera digelar. InewsPantura

3. Teknologi
- Digital Apps

Pengusaha dengan produk bisnis jasa layanan berbasis aplikasi digital diciptakan secara original dan memberikan solusi terhadap kebutuhan masyarakat. Adapun jenis usaha dan persyaratan khusus dalam kategori ini
di antaranya web designer, brokerage/marketplace, gaming application,business application, lifestyle application, usaha lainnya yang memenuhi salah satu aspek Digital Apps, produk sudah go live di publik selama minimal 1 tahun, sudah terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.Sedangkan persyaratan yang tidak termasuk dalam jenis usaha Digital Apps adalah aplikasi yang diperuntukan untuk internal, bukan untuk masyarakat.

-Inovasi Teknologi
Pengusaha dengan inovasi dari produk atau proses baru atau yang ditingkatkan dengan karakteristik teknologinya sangat berbeda dari sebelumnya. Adapun jenis usaha dan persyaratan khusus dalam kategori ini di antaranya web designer, robotic innovation, digital assistance, wearable technology, virtual reality (VI) experience, usaha lainnya yang memenuhi salah satu aspek Inovasi Teknologi, produk sudah go live di publik selama minimal 1 tahun, dan Sudah terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia.

Editor : Muhammad Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut