get app
inews
Aa Read Next : Hasil Drawing 16 Besar Piala Champions: Real Madrid Kontra Liverpool

14 Klub Pastikan Lolos ke Perempat Final Piala Champions

Rabu, 02 November 2022 | 10:47 WIB
header img
AC Milan akan memeprbutkan satu slot tempat di Perempat Final Piala Champions malam ini . Foto: istinews

JAKARTA, iNewsPantura.id - Sebanyak 14 klub pastikan lolos ke perempat Final Piala Champions 2022. Dua slot lainnya akan diperebutkan malam ini.

Pertandingan pamungkas fase grup Liga Champions akan berlangsung dini hari nanti Kamis (3/11/2022). Ada 4 grup yang bertanding nanti yakni grup E, F, G dan H.

Dari empat grup itu ada dua grup yang akan menentukan 2 wakil terakhir di babak 16 besar. Grup E masih ada satu slot tersisa untuk menemani Chelsea ke 16 besar.

Dua tiket 16 besar itu akan diperebutkan AC Milan dan Salzburg di grup E. Puncak Klasemen AC Milan akan melawan Salzburg sedangkan Dinamo Zagreb melawan Chelsea. AC Milan punya kans paling besar lolos dengan syarat minimal imbang melawan Salzburg. Jika kalah tiket 16 besar jadi milik Salzburg.

Kemudian grup F ada Shaktar Donetsk dan RB Leipzig yang memilik peluang lebih besar karena cukup bermain imbang melawan Donetsk. Namun jika kalah Donetsk berhak ke 16 besar karena unggul selisih gol. Menarik ditunggu klub mana yang akan menyusul 14 klub yang sudah memastikan lolos ke 16 besar? jawaban akan terjadi dini hari nanti

Berikut 14 klub lolos ke 16 besar Liga Champions:
1. Bayern Muenchen
2. Benfica
3. Borussia Dortmund
4. Chelsea
5. Club Brugge
6. Inter Milan
7. Liverpool
8. Manchester City
9. Napoli
10. Paris Saint-Germain
11. FC Porto
12. Real Madrid
13. Tottenham Hotspur
14. Eintracht Frankfurt

Artikel ini telah tayang di www.inews.id , Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/daftar-14-klub-yang-lolos-ke-16-besar-liga-champions-sisa-2-diperebutkan-malam-ini/2.

 

 

Editor : Muhammad Burhan

Follow Berita iNews Pantura di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut